Edane Gabung ke Log



Ini dia satu lagi rocker Indonesia Edane yang mana band ini dimotori oleh gitaris EET SJAHRANIE menyatakan melepaskan diri dari kontraknya dengan Sony BMG. Bukan hanya itu, Edane kini menyatakan siap bergabung dengan LOG Management yang dipimpin oleh Log Zhelebour.
Hal ini diutarakan EET dan Heri Batara selaku manager EDANE saat bertemu Log untuk mengutarakan keinginannya bergabung dengan Log Music untuk rekaman albumnya. Edane juga bersedia berada di bawah management Log Management.

Sebagai informasi tambahan, Log sudah mengenal Eet sejak tahun 1989 pada saat ikut bergabung dengan GOD BLESS dan menelurkan album raksasa ( 1989 ) dan Apa Kabar ( 1997 ). Tour raksasa God Bless yang diadakan oleh Log pada tahun 1989 - 1990 dengan sponsor Gudang Garam merupakan konser musik rock terbesar sepanjang sejarah pertunjukan musik di Indonesia yang sulit ditandingi hingga saat ini. Dapatkah EDANE kembali bersinar setelah gabung dengan Log. Kita tunggu jawabannya di album terbaru Edane di bawah naungan Log Management.


Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

1 Response to "Edane Gabung ke Log"

  1. AnonymousMay 29, 2009

    allow coi, yang bener aja, aku salah satu fansnya koq ga tau ya? Denger dari mana tuh EDANE mo ke Log? Wah...artinya ntar lg keluar albumnya ya?
    hebat, rock bangkit lg nih.... thanks bt infonya ya.

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *