Kehebatan Deep Freeze Standard 6.30

Deep Freeze adalah sebuah Program yang digunakan untuk menjaga setingan komputer agar tidak diutak-atik. Sebenarnya Komputer masih bisa diutak-atik selama belum dimatikan karena Jika Komputer direstart maka setting system/drive yang di freeze akan kembali ke awal/normal. Software ini sangat cocok digunakan di rental/warnet.

Buat yang suka kebingungan memakai software komputer aku sarankan lebih baik nggak usah memakainya. Tapi kalau kamu sering mainan System selayaknya Hacker boleh saja kamu pakai. Toch PC kamu juga aman dari tangan jail yang masuk lewat belakang. Apa lagi kalau PCmudipegang oleh orang sok tahu seperti aku he..he... Pasti cepet sekali ganti window bahkan hardware.

Sekali lagi software ini punya kemampuan melindungi komputer anda dengan cara unik. misalnya saja komputer anda terkena virus, sehingga semua data dan file di Folder C: di komputer anda terhapus. Bila anda melindungi folder C dengan software deepfreeze, maka anda cukup restart saja komputer anda, maka data2x yang terhapus tersebut akan kembali seperti semula.

Atau misalkan saja, ada virus , dan software trojan yang berhasil menembus keamanan software anti virus anda, dan Virus tersebut mengendap dan menginfeksi semua file di folder C : maka anda cukup restart saja komputer anda, dengan seketika file akan kembali seperti semula.

Catatan : Jika anda menggunakan software deepFreeze di folder C: maka jangan menyimpan data hasil kerja, atau menyimpan file yang barusan anda download di folder C : , soalnya bila komputer tersebut di restart, file-file apa saja yang baru anda simpan di folder yang di lindungi deepfreeze akan hilang.

Bila anda ingin menyimpan data di folder c:, atau ingin melakukan update, dsb , maka matikan dulu fungsi software deepfreeze. setelah selesai, aktifkan kembali software deepfreeze.

Eh, hampir lupa nih, teknik untuk cepat buka Deep Freeze adalah dengan menekan tombol :
Ctrl+Shift+Alt.....+ F6 selanjutnya masukkan password.....

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel