Kombes.com, Facebooknya Indonesia!

Kombes.com, Facebooknya Indonesia! 
"Emang ada Facebook Indonesia? Kayak gimana tuh tampangnya?"

Curhat dikit akh...

Hmmm.. seharian bengong sendiri di depan kompi, liatin temanku, si Christine yang lagi sibuk optimasi keyword Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com aku jadi geli sendiri : kontestan dadakan, wkkk. Mudah-mudahan dia ga kecewa dengan hasil di final nanti. Pagi-pagi sekali dia udah datang gedor-gedor pintu kantor (kebetulan aku tinggal dalam). Kayaknya semangat sekali dia, walaupun dengan kemampuan ngeblog n ilmu SEO yang baru dipelajarinya beberapa hari, sahabat saya yang satu ini bener-bener nekad. Tanpa pikir panjang n tanpa mengenal lebih jauh lagi tentang dunia blog, dia langsung melompat ke SEO. Kalo menurut yang Bang Ancis ketahui, blognya si Christine ini emang udah cukup lama buatnya tapi ga pernah di utak-atik sama dia, jadinya selama ini blog itu saya jadiin blog sampah, mirip-mirip Dummy Blog gitu. Tapi sekarang udah agak mendingan tuh tampang blognya, gara-gara kenekatannya mau ikutan kontes SEO... semoga sukses ya Non, kalau mau bergabung aja di Komunitas Blogger Newbie, di sana kita bisa saling share dan tukar bantal eh pikiran.

Yaps, kembali ke judul, Kombes.com, Facebooknya Indonesia!Karena hari ini saya lagi libur (hari minggu) dan sedang malas keluar (emang ga pernah keluar), akhirnya saya coba telusuri dunia maya, sekalian bantuin teman saya tadi si Christine mengoptimasi keyword kontes SEO-nya. Setelah malang melintang mengelilingi dunia maya mencari backlink, saya kembali teringat dengan salah satu website atau situs, semacam situs pertemanan Indonesia yang sedang digemari yaitu Kombes, Facebooknya Indonesia.

Kenapa disebut Facebooknya Indonesia?
Memang pantas disebut sebagai FB-nya Indonesia karena Kombes dibuat sedemikian rupa, dengan fitur-fitur menarik sama seperti yang ada di Facebook, malah ada adsensenya juga lho. Di situs ini juga bisa memberi ruang buat kita-kita para Blogger, karena kita bisa mempromosikan artikel kita disana dan katanya sich bisa juga tuh dia ngasih BL ke kita juga bisa membantu artikel kita cepat terindeks SE.

Berangkat dari BL-nya itulah saya langsung ke TKP, buat mensubmit artikel kontesnya sahabat saya Christine. Hal ini juga saya lakukan kemarin waktu ikutan kontes bergengsi Astaga.com Lifestyle on the Net, walaupun blog yang Bang Ancis sertakan dalam kontes astaga tidak begitu menggembirakan hasilnya tapi lumayanlah, bisa tembus 50 besar dari sekian banyak kontestan.

Nah, untuk sahabat Blogger yang belum mengenal Facebook Indonesia (ingat, buat yang belum mengenal aja yah..), berikut ini informasi seputar Kombes.com, Facebooknya Indonesia! (100% copas dari Kombes) :

Sudah saatnya bergabung dalam komunitas jejaringan sosial seperti kombes.com dapat bertemu dengan teman se-indonesia.  Dengan berbagai macam aplikasi untuk berintekrasi secara online seperti : chat room, im chat, forum, sharing video/audio, social bookmarking dll.  yang menarik lagi teman-teman di kombes.com sangat ramah dan siap membantu member-member baru yang kesulitan, so pasti cantik-cantik dan guanteng semua lho! Ayo kita ramaikan FacebookNya Indonesia.

Di forum kita dapat dengan bebas me-posting dan membuat topik, semua bebas dibicarakan asal jangan bertentangan dengan undang-undang seperti masalah pornografi, Sara, spaming dan sebagainya– admin akan mendelete hal-hal seperti ini dan pasti anda akan di kasih peringatan. Segera dech bergabung dengan FacebookNya Indonesia! Klik disini untuk sign up.

Dukung Kontes Temenku yah   Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel