Nuri Jadi Label Mobil Nasional Indonesia Terbaru

Berita hangat membanggakan……..!!!
Nuri yang indah, merdu….
Satu lagi karya anak bangsa yang mengagumkan dan mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia. Mudah-mudahan karya spektakuler teranyar ini bisa mengimbangi keserakahan dan kesemrawutan kondisi politik bangsa kita saat ini. Yeah… NURI nama salah satu binatang (burung nuri) khas negeri kita baru-baru ini dipakai sebagai label atau merk dari produk mobil karya anak bangsa. Nuri, burung yang berbulu indah (warna-warni) saya rasa pantas dipakai sebagai label Mobil Nasional Indonesia, mungil dan cantik serta mewakili negeri ini dari segala keindahan yang ada. Memang sich, kita cantik, indah, kaya raya, jaman doeloe saja kita jadi rebutan negara-negara barat, hanya kita saja yang tidak menyadari itu semua, terlanjur terlena oleh buaian alunan “Metal” (melo total, wkkkk), mudah-mudahan dengan dipakainya Nuri, burung khas Indonesia ini, kita bisa semakin bangga dan memiliki Indonesia…. Hmmmm Mobil Nuri, wow keren ya sob?




Mobil Nuri

Sebenarnya keindahan dari burung nuri inilah yang kemudian menjadi alasan CEO PT Super Gasindo Jaya Kuntjoro Njoto (sebuah Produsen Mobil Nasional) menyematkan nama Nuri sebagai label dari mobil terbarunya.

Menurut informasi yang diperoleh, CEO PT Super Gasindo Jaya Kuntjoro Njoto juga menjelaskan maksud dan tujuan lain kenapa selalu memakai nama-nama binatang khas Indonesia sebagai label di setiap produknya.

"Nuri itu kan burung yang indah, asli Indonesia, sehingga hanya terdapat di sini (Indonesia)," ujar Kuntjoro.

”Selain bentuknya yang indah, burung Nuri juga memiliki beragam warna yang kesemuanya membuat tampilan burung khas Indonesia tersebut menjadi enak dilihat. Belum lagi suaranya yang juga merdu didengar setiap telinga.”

"Dan burung Nuri itu identik dengan kesetiaan, ia selalu awet dengan pasangannya, tidak senang berpindah-pindah," tambah Kuntjoro.

Dia (Kuntjoro) berharap, dengan kehadiran Nuri di kancah industri otomotif nasional, bisa semakin mempercantik Indonesia di mata otomotif dunia.

Nah, gimana pendapat dan perasaan sobat semua? Banggakah anda (kita)? Mari kita bersatu, tingkatkan kreativitas, ciptakan sesuatu yang membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia (Nusantara) ketimbang membuat keributan yang sewenang-wenang lantaran doktrin yang salah.

Bravo Mobil Nuri………..
Bravo Indonesia………..


(Referensi + Gambar : http://oto.detik.com/)
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

18 Responses to "Nuri Jadi Label Mobil Nasional Indonesia Terbaru"

  1. yup turut berbangga deh,walaupun nama mobilnya terkesan dipaksakan "nuri" :)

    ReplyDelete
  2. semoga bisa sangat membantu masarakat menengah coz munkin harganya akan sangat murah dibanding mobil yang lain... ayo mobil indonesia go internasional

    ReplyDelete
  3. unik juga nih.. mobilnya juga bagus, ga kalah dengan mobil2 baru lainnya.. semoga bis mendobrak pasar dunia deh.. :D

    ReplyDelete
  4. bukannya namanya tawon?? dah di ganti ya.. tapi design mobilnya menurut saya kurang bagus, terlihat ketinggalan jaman, namun mungkin nanti ada upgrade dari seri berikutnya, yup semoga produk indonesia menjadi raja di negrinya..

    ReplyDelete
  5. Info dan artikel yang menarik..
    Terimakasih sharingnya dan sukses selalu

    ReplyDelete
  6. AWEEEESOOOMEE...heheee bangga..banggaaa...
    iiiih LUCU yaaak.. hehee

    ReplyDelete
  7. Moga nasibnya nggal sama dengan Mobnas pendahulunya.

    ReplyDelete
  8. desain mobilnya bagus...imut...
    mudah2an laris dan banyak peminatnya

    ReplyDelete
  9. Berapa ya harganya? Nabung dulu ah, hahaha

    ReplyDelete
  10. alhamduillah py mobil merk sdiri yeah lalalalalalalalalal :D

    ReplyDelete
  11. moga kebanggaan ini bisa menular ke hal-hal yang lain ya bang....

    ReplyDelete
  12. mudah2an mobil indonesia ini terjangkau harganya ..dan mudah2an otomotif di indonesia bs makin maju yah..:)

    ReplyDelete
  13. bang spesifikasi dan harganya gimana..
    tapi
    bravo Karya Bangsa Anak Negri

    ReplyDelete
  14. AnonymousMay 04, 2010

    Waduhhh... ini kok parah sekali ya,
    maksud saya, tolong orang2 ini supaya bisa di kasih arahan yang lebih baik, untuk bagaimana menciptakan sebuah produk yang tidak "hanya asal menjual doank" sebuah kendaraan baru yang terlihat lebih seperti seakan2 didesign di tahun awal 1990an dengan pensil warna, bukan dengan 3d software dan sentukan astetik abad ke 21 ya?
    Kenapa .. kenapa kenapa?? coba saya kalau boleh tanya,
    apakah kita akan bangga naik mobil seperti ini??

    Sekian

    ReplyDelete
  15. AnonymousMay 04, 2010

    Sejujurnya saya tidak bisa bangga, atau mungkin malah malu untuk naik mobil seperti ini.
    Mungkin sudah saatnya PT Super Gasindo Jaya untuk menghire seorang Designer untuk bisa menyelamatkan image sang burung Nuri.

    Mas, apakah mobil ini terlihat seperti ini dibuat pada tahun 2010?

    ReplyDelete
  16. @Anonymous,
    Ada benarnya juga ucapan anda bahwa mobil dengan design seperti ini memang udah ga jamannya lagi (sebuah kendaraan baru yang terlihat lebih seperti seakan2 didesign di tahun awal 1990an, ini menurut anda), namun terlepas dari semua itu, dengan melihat sikon negara kita, yang dalam tanda kutip selalu terlambat dan selalu mengejar dari belakang sama halnya dengan "design" mobil ini yang sebenarnya ga jamannya lagi, apa salahnya kita mencoba berbangga sebentar, anggap aja sebagai hiburan di tengah kemelut politik yang sekarang ini, toh biar jelek kan produk sendiri. iya kan? (wkkk kali ini ane koq serius ngejawab komentar, gara2 komentarmu Ano)

    BTW, terima kasih dah mampir n luangkan waktu membaca artikelku, JUJUR, orang-orang seperti andalah (KRITIS : seperti ane) yang sangat dibutuhkan saat ini demi kemajuan bersama Indonesia kita. Anda Tahu kan generasi muda kita skrg kayak gimana? Kritiskah? Paling ga seberapa. Hmmm seandainya anda tidak bersembunyi dibalik Anonymous mungkin kita bisa saling tukar pendapat tentang Nusantara tercinta ini.

    ReplyDelete
  17. Lumayan keren lah mobilnya .... ada info ndak kapan bakal beredar di pasaran :)

    ReplyDelete
  18. Semoga artikel ini dimanfaatkan oleh industri otomotif Indonesia untuk semakin berkembang dan tumbuh untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan menghasilkan produk mobil keluarga ideal terbaik Indonesia

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *