Ingin Menjadi Blogger Yang Bahagia

Siapa yang tidak ingin bahagia? Blogger mana yang tidak ingin kesehariannya dalam ngeblog ditemani dengan kegembiraan? Bang Ancis yakin semua pasti menginginkannya, namun kenyataannya banyak juga yang gagal menjadi blogger yang bahagia berbagai macam alasan. Saya rasa tidak perlu saya sebutkan disini karena sudah pasti sahabat blogger sudah pada mengetahuinya. Namun yang ingin saya sampaikan adalah, biasanya blogger yang tidak bahagia itu adalah mereka yang cepat putus asa, waktu ngeblognya tidak lama atau cepat bosan.
Sebenarnya ada berbagai macam cara agar kita bisa menjadi bahagia (bukan hanya blogger lho), sehingga seseorang tetap produktif dalam hidupnya. Dan cara untuk menjadi bahagia ini tidaklah susah seperti yang diutarakan Jacob Silverman yang saya copot dari 10 Tips Untuk Menjadi Bahagia.
  1. Kebahagiaan itu sifatnya menular. Penelitian membuktikan hidup dalam kelompok orang yang bahagia mampu meningkatkan mutu hidup dan menjaga... kesehatan.
  2. Nikmatilah setiap hal yang Anda lakukan. Hindari atau kurangi kebiasaan melakukan tiga atau empat pekerjaan pada saat bersamaan. Kebiasaan ini yang membuat kita tidak menikmati penuh suatu pekerjaan. Dengan kata lain, berorientasilah pada proses daripada hasil akhir.
  3. Anda mungkin tidak menyukainya namun olahraga mampu meningkatkan kebahagiaan hidup. Olahraga mampu membuat otak mengeluarkan endorfin, sebuah kalenjar pemacu mood. Olahraga yang direkomendasikan adalah berlari. (sumber : http://todosibuea.posterous.com/10-tips-untuk-menjadi-bahagia )
  4. Dan Laen Laen....

Nah yang di atas barusan itu untuk kehidupan secara umum. Lalu bagaimana tips agar bahagia itu dirasakan oleh seorang blogger? Untuk lebih jelasnya silahkan and abaca postingan kontes saya Menjadi Blogger Yang Bahagia) atau kurang lebihnya begini :

(asli dari artikel kontes saya)
Langsung saja di bawah ini saya memberikan beberapa hal yang menyebabkan kita tidak menjadi bahagia berikut tips atau cara menanggulanginya dalam rangka Menjadi Blogger Yang Bahagia antara lain :
  1. Kurangnya pengetahuan tentang dunia ngeblog sehingga ketika menemukan sedikit kesulitan semangat ngeblog kita menjadi kendur. Tipsnya : Hal ini sebenarnya bukan merupakan sesuatu nan krusial karena semua pasti mengetahui bahwa ilmu dan tutorial tentang blog banyak sekali bertebaran di dunia maya, anda hanya lakukan satu hal yaitu melakukan pencarian di mesin pencari dengan kata kunci yang sedang anda butuhkan. Jika kita rajin mengunjungi blog para master, pengetahuan tidak mungkin menjadi kurang.
  2. Minimnya ide-ide segar sehingga mempengaruhi gairah menulis menurun. Tips yang perlu dilakoni agar bisa Menjadi Blogger Yang Bahagia adalah, pergunakan waktu luang anda untuk browsing atau sekedar blogwalking plus mengunjungi situs yang menjadi Portal Berita atau khusus membahas sebuah topik. Saya yakin, dengan banyak membaca artikel otomatis ide-ide pun berdatangan. Namun jika hal ini tidak juga mendatangkan ide, coba sesekali turut serta dalam sebuah kontes seo, karena dengan kontes seo, kita benar-benar bersaing (secara sehat tentunya) dan gairah untuk saling mengungguli selalu menggelora sehingga tidak mungkin anda menjadi bosan apalagi merasakan kesedihan (bener ga ya?).
Okey, sekian aja sundulan iseng ini, semoga yang disundul tambah gundul, wkkkk

Eh, sekalian titip link kontes seo positifku yang laennya yah :
Video Mesum Anak SMP
Anak SMP
SMP Mesum
Anak SMP
Anak SMP
Anak SMP
Koleksi Anak SMP Berjilbabbr /> Untuk Lengkapnya Mampir aja ke blognya Bang Attayaya
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Ingin Menjadi Blogger Yang Bahagia"

Post a Comment

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *