Indonesia Vs Uruguay, SBY Hadir

Panitia Pelaksanaan pertandingan Sepak Bola persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uruguay hingga hari ini (hari terakhir) berjalan lancar. Panitia bahkan begitu optimis jika tiket pertandingan Indonesia vs Uruguay  akan habis terjual. Jumlah keseluruhan tiket  yang disiapkan/dicetak khusus untuk pertandingan Indonesia vs Uruguay adalah sekitar 62 ribu tiket dari berbagai kategori dan sebanyak 4.500 buah dinyatakan sudah terjual. Satu berita menarik adalah menurut kabar yang beredar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan menyaksikan laga Indonesia vs Uruguay nanti malam.

Menurut Djoko Driyono (ketua panitia) kepada wartawan mengatakan bahwa, tiket terbanyak yang diburu dan dibeli adalah tiket kelas rata-rata yang dijual Rp75 ribu. Sedangkan VVIP dan VIP barat banyak diberikan kepada undangan khusus karena Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan menyaksikan pertandingan Indonesia vs Uruguay tersebut (malam ini).



VS


Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

3 Responses to "Indonesia Vs Uruguay, SBY Hadir"

  1. sepertinya aku harus ganti post ke
    http://www.attayaya.net/2010/10/mobil-keluarga-ideal-terbaik-indonesia_08.html

    huaaaa
    post pertama keknya bakal kena diskualifikasi deh

    ReplyDelete
  2. Timingnya pas banget ya mas. Disaat SBY ikut nonton, disaat yang bersamaan tim Indonesia harus menerima kekalahan yang cukup telak yaitu 1-7. Kalau diperhatikan, kok skornya seperti tanggal kemerdekaan kita sih yaitu 17. Kebetulan banget ya, hehehe...

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *