Prison and Paradise Lolos ke Festival Film Internasional

Apa kabar Film Indonesia? Hmmm dari sekian banyak film karya anak bangsa (bukan sinetron yang membosankan itu), yang sering hilang muncul di dunia perfilman kita, kali ini ada sebuah kabar gembira. Salah satu Film Indonesia meraih sebuah kemajuan. Prison and Paradise. Inilah judul film tersebut. Bang Ancis mengatakan mengalami kemajuan karena film Prison and Paradise ini sudah lolos seleksi Film Festival 2010 di Dubai bulan Desember 2010 nanti. Secara garis besar, film ini mengisahkan atau lebih tepatnya mengupas tentang kasus bom Bali yang menyakitkan itu.

Sekedar informasi, Film Festival 2010 di Dubai sendiri akan berlangsung dari 12-19 Desember 2010. Menurut informasi, nantinya ada sekitar 10 film dari Jepang, Thailand dan juga dari Negeri Tirai Bambu, China yang sudah lolos seleksi. Indonesia tidak ketinggalan. Film Prison and Paradise, karya filmografer muda Indonesia, Daniel Rudi masuk list di Film Festival 2010, Dubai.

Prison and Paradise Lolos ke Festival Film Internasional
Sebenarnya Film Prison and Paradise ini lebih banyak mengupas tentang kasus bom Bali terutama dampak dari aksi teroris terhadap kalangan/generasi muda Indonesia. Sang sutrdara juga mencoba menyorot kehidupan para korban bom Bali, mengupas para pelaku pelaku dan keluarga dari pelaku pengeboman. (referensi, http://koranterbaru.com/)

Hmmm akhir kata, salut buat Sang Sutradara, Daniel Rudi dengan filmnya Prison and Paradise ini. Jika ada sahabat yang ingin melihat trailernya film Prison and Paradise ini, di bawah ini saya berikan video trailernya yang saya copot dari vivanews.com.

Trailer Film Dokumenter 'Prison and Paradise'

Related Posts:

0 Response to "Prison and Paradise Lolos ke Festival Film Internasional"

Post a Comment

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *