Bosan dengan HP Canggih? Cobalah Telepon John

Salam Blogger….
Telepon John adalah sebuah merk telepon seluler terbaru. Pernah dengar? Kalu belum, Bang Ancis bisa memakluminya karena merk ini masih baru dan belum banyak beredar di pasar. Telepon John inimerupakan antitesa dari merk telepon supercerdas seperti iPhone. Anda tidak akan bisa mengakses internet, main game, apalagi chating melalui telepon merk ini. Bahkan anda tidak dapat berkirim layanan pesan singkat (SMS).

Kamera, perekam suara dan fitur game tidak terdapat dalam merk ini. Yah, telepon seluler jenis yang satu ini kembali menganut makna telepon dalam pengertian aslinya yaitu hanya untuk menelepon. Itu saja.

Seperti diberitakan Daily Mail, para perancang "John" sengaja membuat produk yang "melawan arus". Konon merupakan HP paling sederhana. HP ini ditujukan untuk konsumen yang perlu menelepon saja dan tak perlu fitur-fitur lain.
telepon rumah

Biarpun sederhana, tapi harganya tak murah. Di Inggris harga telepon ini 67 pound (sekitar Rp1.07juta). Kalau ada kelebihannya dibanding HP lain, paling-paling adalah baterainya yang tahan hingga tiga pekan stand by. Ini, tentu saja karena listrik yang digunakan tak banyak, beda dengan smartphone yang "haus" listrik.

Telepon ini dibuat oleh perusahaan periklanan asal Belanda, John Doe. Sasaran mereka adalah orang yang punya "teknofobi" dan anak-anak yang ingin punya HP untuk pertama kalinya.

Lalu, bagaimana dengan fitur "phonebook"? bukankah itu mendasar juga? Ya. dan HP tanpa layar itu menyediakan phonebook. Dalam arti sebenarnya. Tersedia phonebook yaitu lembaran kertas dan balpen bagi anda untuk menulis nomor-nomor telepon.

Kertas dan alat tulis itu terselip di belakang HP yang beratnya 95gram dengan dimensi 105mm x 60mm x 15mm. Tapi, anda bisa menyimpan hingga 10 nomor untuk panggilan cepat lewat satu tombol.

Perancang HP John, Designer Diedriekje Bok mengatakana: "Saat ada banyak pilihan, kami mengembangkan gadget sederhana. Telepon John ini untuk anda yang ingin bisa tetap berhubungan dengan kerabat dan teman dekat dan tak peduli soal lain."

Source :
http://www.pos-kupang.com/

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Bosan dengan HP Canggih? Cobalah Telepon John"

Post a Comment

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *