Video Parodi, Hitler Minta Nurdin Halid Turun

Video Hitler Minta Nurdin Turun hanyalah sebuah karya kreatif (video parodi) dari anak bangsa yang tujuannya untuk sebuah pembangunan lebih baik, tentunya di bidang sepak bola. Awalnya saya tidak begitu peduli dengan Video Hitler Minta Nurdin Turun ini. Tapi pas ada kesempatan, saya coba menyimak. Wow ternyata keren abis. Dialognya diatur sedemikian rupa sehingga kelihatan pas. Dalam Video Hitler Minta Nurdin Turun ini yang di bahas adalah Nurdin Halid dan prestasi Timnas Indonesia.

Video berjudul ‘Hitler Ngamuk Karena Nurdin Enggak Mau Turun’ ini dibuat oleh akun malesbangetdotcom. Berdurasi 4:23 detik, rekaman tersebut telah dilihat oleh sekitar 10.962 orang.


Dalam rekaman parodi ini, adegannya diambil dari sebuah film yang menampilkan adegan ketika Hitler sedang mengadakan rapat bersama beberapa bawahannya. Ia memang berbicara dalam bahasa Jerman. Namun, dari teks terjemahan berbahasa Indonesianya, tampak seolah Hitler sedang membicarakan timnas. Di sinilah letak kelucuannya.

Berikut ini beberapa terjemahan dialog dalam video tersebut.

“Tidak masalah karena Indonesia bermain bagus, yang penting sekarang Nurdin turun,"

"Nurdin itu kenapa sih? Dia itu buta atau budek sampai tidak mau turun juga. Semua orang sudah memasang spanduk dimana-mana dengan tulisan ‘Ganyang Nurdin’," demikian dituliskan teks terjemahan, sementara pemimpin Nazi itu berteriak-teriak.

Hmmm lucu juga. Video Hitler Minta Nurdin Turun ini benar-benar kreatif yang bisa membuat tertawa.


Sumber : inilah.com

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

2 Responses to "Video Parodi, Hitler Minta Nurdin Halid Turun"

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *