Wonderful Indonesia

Setelah tahun kemarin (2010) dunia pariwisata kita mengusung slogan/branding “Visit Indonesia 2010”, kali ini di tahun 2011 dunia pariwisata kita ternyata sudah memiliki sebuah slogan khusus yang tidak kalah menarik yaitu Wonderful Indonesia. Tentu saja dengan slogan yang terdengar indah ini bisa meningkatkan gairah dunia kepariwisataan seluruh Indonesia.
Wonderful Indonesia
Pilihan untuk menggunakan slogan Wonderful Indonesia menurut saya pribadi tidak salah dan juga tidak terlalu berlebihan. Kita memang wonderful koq. Semua tahu, bahkan seluruh dunia pun menyadarinya kalau negeri 1000 pulau, negeri yang katanya pernah berjaya ribuan tahun yang lalu itu memang benar-benar mengagumkan. Begitu Wonderful.

Wonderful Indonesia sebenarnya menggambarkan satu kesatuan berbagai elemen pariwisata yang ada di Indonesia. Elemen-elemen itu antara lain; people, culture, national beauty, natural resources, dan opportunity investment. Satu lagi, Dirjen Pemasaran Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Sapta Nirwandar, mengemukakan pendapatnya bahwa kata ‘wonderful’ menunjukkan sesuatu yang luar biasa.
Wonderful Indonesia

Indonesia itu luar biasa. Luar biasa alamnya, budayanya, kulinernya, dan masih banyak lainnya.

Hmmm semoga saja dengan slogan Wonderful Indonesia ini, dunia pariwisata kita semakin maju, semakin dikenal, semakin mendunia.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel