Album Terbaru EDANE 2011

Album Terbaru EDANE 2011 - Rock Never Die... Pernyataan ini memang benar. Walaupun perkembangan musik rock akhir-akhir ini tidak seheboh era 90an, dan langkahnya bisa dibilang tersendat-sendat namun aliran musik cadas ini terbukti masih membara. Masih memiliki massa yang luar biasa sabar menunggu dalam dahaga (whew). Hal ini sudah dibuktikan dengan mulai bermunculan (muncul kembali) album baru dari band-band rock papan atas Indonesia seperti Boomerang, Jamrud, /Rif dan Koil beberapa bulan belakangan.  Dan kali ini pecinta Musik Rock Indonesia (Indonesian Rock People) kembali dihibur dengan hadirnya album terbaru dari Edane.
Album Terbaru EDANE 2011
Edane kali ini hadir menggetarkan musik Indonesia lewat singel andalan Living Dead. Cabikan gitarnya masih sangar seperti Edane yang dulu saya kenal walaupun sedikit mengalami perubahan. Album Terbaru Edane kali ini juga mengalami sedikit perubahan dari personilnya. Kabar yang beredar, suara dalam album Edan ini adalah suara vokalis baru mereka, Ervin Nanzabakri.

Nah jika sahabat yang berkunjung ke blog ini penasaran bagaimana warna musik Edane yang diusung di Album Terbaru Edane kali ini, berikut ini saya pajang video klip Edane dari lagu andalan mereka Living Dead.

Berikut beberapa (bocoran) judul lagu yang ada dalam album terbaru Edane 2011 :
01 Edane - The Undefeated
02 Edane - Best of Me
03 Edane - Living Dead
04 Edane - Comin' Down
05 Edane - Said I'm Alive
06 Edane - Jadi Beken
07 Edane - No More Tired Life
08 Edane - Tell Me Why
09 Edane - What You're Gonna Say
10 Edane - Lamin of Peace

Salam Rock. Just for Indonesian Rock People.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel