Bang Ancis

Berbagi Info dan Lifestyle Blogger

Cerita Lucu dan Ungkapan Lucu Bagian 1

Koleksi Cerita Lucu dan Ungkapan Lucu,

Berbicara atau menceriterakan sesuatu yang ada hubungannya dengan kata Lucu seperti cerita lucu atau ungkapan lucu memang sangat dibutuhkan dalam kehidupan yang edan ini. Lucu, Jenaka atau yang sering disebut dengan humor memiliki makna sebagai suatu anggapan yang memungkinkan anda, saya dan kita semua merasakan kegembiraan bahkan kegembiraan itu bisa saja muncul ketika kita sedang menghadapi suatu kesedihan.

Sebenarnya, humor sendiri jika hadir dalam situasi sangat pelik namun mampu membuat kita tersenyum apalagi tertawa bebas bersama orang lain bisa menjadi senjata ampuh alias penawar racun atas stres atau urusan pelik yang sedang kita hadapi. Selera humor baik yang kita miliki maupun yang dimiliki orang lain secara tidak langsung memberikan kekuatan pada kita, memberikan kemampuan untuk menemukan kesenangan, rasa gembira, dan tidak lupa pula melepaskan ketegangan.

Okey mungkin sampai disini dulu ulasan singkat seputar kata Lucu, Jenaka maupun Humor. Dan untuk membantu anda menemukan kegembiraan, tertawa, senyum, kesenangan ketika menghadapi stres, berikut ini saya hadirkan bebeapa koleksi seputar Cerita Lucu dan Ungkapan Lucu yang sebenarnya saya ambil dari beberapa sumber dan saya kumpulkan di sini. Saya persilahkan anda sendiri yang membedakan, mana cerita lucu dan yang mana ungkapan lucu dari kleksi saya di bawah ini.

Koleksi Cerita Lucu dan Ungkapan Lucu,


Alkohol sama sekali tidak menyelesaikan masalah. tapi kalo dipikir lagi, teh sisri gula batu juga gak bisa menyelesaikan masalah.
***
kamu bukanlah pecundang. karena kamu adalah pemenang dari 250juta sel sperma.
***
Gua bingung taun baru kog masih pada pake petasan? 
Bukannya pemerintah sudah menyediakan tabung gas 3 kg?
***
"pas baru buka pesbuk eh kaget...546 permintaan pertemanan, 38 undangan grup, 45 halaman web yang disarankan, 265permintaan lain dan 25 permintaan perselingkuhan" 
Ternyata saya laku juga ya???!!
***
waktu terasa lebih cepat , 1 jam berasa 60 menit
***
kalo cinta itu buta kenapa masih bisa bedain sepeda sama BMW.
***
kalo cewek cantik nulis status di facebook "selamat pagi" pasti banyak yang comment statusnya dari yang romantis sampe yang ngelawak... tapi kalo cowok jelek walopun uda nulis status parah banget. bombastis, pro kontra, mengerikan, urgent!, danger! seperti "I'm terorist and i will blow your country" ga ada yang peduli...¿
***
orang yang sukses adalah orang yang bisa mendapatkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya.
***
Cerita Lucu Sepasang kekasih yang hendak menikah sedang berkencan.
Si cewek berbisik pada kekasihnya,
“Sekarang waktunya kita saling jujur agar kelak kita tidak kecewa.” Cowok mengangguk.
“Sesungguhnya dada saya rata seperti papan. Kalau kau tidak suka katakan saja. Kita bisa batalkan rencana pernikahan ini. Saya siap menghadapinya”, kata cewek.
Cowok dengan lemah lembut menjawab,
“Itu tidak masalah. Bagiku seks bukanlah hal yang penting, Tetapi cinta kasih”
Cewek pun lega mendengarkannya.
“Saya juga perlu mengatakan sesuatu sejujurnya padamu.”, sambut cowok. Cewek mengangguk tersenyum. “Sesungguhnya ‘anu’ saya seperti bayi…”, kata cowok.
“Sstt…sudahlah itu tidak soal. Bagiku seks bukanlah hal yang penting. Tetapi cinta kasih.”, sahut cewek.
Cowok pun lega mendengarkannya.

Malam pengantin tiba. Cewek mulai membuka baju dan tampaklah dadanya yang memang benar-benar rata. Cowok hanya tersenyum melihatnya. Kemudian cowok mulai membuka celananya sehingga tampaklah ‘anu’nya. Melihat itu cewek menjerit dan pingsan. Setelah siuman si cewek bertanya,
“Kau katakan punyamu seperti bayi…?”
“Yah memang seperti bayi, panjang 50 cm dan berat 3 kg”
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Cerita Lucu Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. 
Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.
“Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu,” saran dokter.

Akan tetapi pada malam ketiga puasa si suami horni berat. Ia mencumbu istrinya yang sedang tidur sampai terbangun.
“Hari apa ini Mas?” tanya si istri.
“Sum’at.”
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Cerita Lucu Rok Wanita Itu Terjepit
Ridwan datang ke kantor dengan dua mata lebam. Sontak teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.
“Ceritanya begini.. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya.  Lalu saya tarik agar terlihat  rapi. Eh, dia  malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya”.
“Lalu kenapa dgn mata kananmu ?” tanya teman-temannya
“Saya pikir dia tidak suka jika rok-nya  saya keluarkan, karena itu saya masukkan lagi rok-nya
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Cerita Lucu Suami marah saat ML, bercinta
A : "apa kamu suka perhatikan wajah suamimu waktu kamu lagi ML?"
B : "iya, pernah... waktu itu dia keliatan marah banget !! "
A : "lho.. emang knapa kok dia bisa marah ??"
B : "soalnya dia ngeliatnya dari jendela!!!!!!!!"

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Cerita Lucu Tutup Muka Pakai BH
Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Sukasuka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru. Kamar mandi rumah tersebut terletak di depan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan. Ada sedikit obrolan antara sepasang suami isteri yang tinggal di sana.
Istri : "Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng ngeliatin aku terus…"
Suami : "Terus apa yang kamu lakukan ?"
Istri : "Aku malu banget mas, aku tutupin aja muka aku pakai BH"
Suami : "Dasar dodol…."
-------------------------------------------------------------------------------------------------  
Koleksi Tebakan Lucu
Benda apa yang kalau dilihat kotak, tapi kalau dipegang bulat?
jawab: Lambang OSIS di baju anak SMU cewek!

Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut?
jawab: Kalau pakai, entar dikira hotdog!

Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?
jawab: Tiang listrik dipanjat orang

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
jawab: Kalau ban mobil tiba-tiba bocor,nyawa bisa hilang, kalau kondom bocor, nyawa bisa nambah!

Apa beda macan dengan wanita???
jawab: Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak. Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak!

Kenapa orang kalo sunat diperban?
jawab: kalo pake daun pisang nanti disangka lemper

Bendanya bulet panjang, dibuka, terus dimasukan, lalu keluar cairan.Kalau sudah lemes dikeluarin, orang lagi ngapain hayo…?
jawab: Orang lagi makan tebu…

Apa bedanya bulan sama matahari?
jawab: Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh!

Kenapa Superman terbang ke arah matahari?
jawab: Soalnya Matahari lagi discount, sekalian beli celana dalem merahnya itu

Kenapa bumi panas?
jawab: Karena Matahari buka cabang di-mana²!



Dari berbagai sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori humor dengan judul Cerita Lucu dan Ungkapan Lucu Bagian 1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.bangancis.web.id/2011/08/cerita-lucu-dan-ungkapan-lucu-bagian-1.html. Oh ya, mampir juga ke Gejolak ya... Mau hubungi saya? Bisa langsung ke sini emailme@bangancis.web.id. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bang Ancis - 4 Agt 2011

Belum ada komentar untuk "Cerita Lucu dan Ungkapan Lucu Bagian 1"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *