Akhirnya Blog Ini Mendapat Sitelink

Akhirnya Blog Ini Mendapat Sitelink Juga,
Bagaimana cara mendapatkan sitelink di google? Trik agar mendapatkan sitelink, Cara jitu memperoleh sitelink dari google dan masih banyak lagi varian keyword seputar sitelink yang beberapa tahun silam (jiahahaha) saya gunakan untuk mengobrak abrik server mbah gugel. Tujuannya yaitu untuk mendapatkan sitelink untuk blog yang amburadul ini. Dan dari kerjaan obrak abrik ini saya memang menemukan banyak tips dari mastah-mastah blogger Indonesia. Semua tips yang sudah mereka share coba saya terapkan. Tapi karena banyaknya tips-tips yang mereka berikan saya sampai bingung sendiri mau menerapkan yang mana, bagaimana, dimana dan kenapa.

Akhirnya setelah melakukan tapa khusus di atas bantal hitam di pojok kamar, selain konsultsi dengan eyang guru: Kang Wie, Tapa Bantal Hitam ini juga untuk memperdalam ilmu bathin plus mempersuci diri dari segala kekhilafan serta dosa-dosa yang pernah saya buat selama hidup. Akhirnya muncul petunjuk dari alam roh yang menyarankan saya harus menerapkan semua tips-tips yang lumayan banyak tadi. Alasanya adalah karena kalau cuma 1-2 tips yang diterapkan dan ternyata tidak berhasil, masa harus mengulang lagi dengan mencoba tips-tips lain yang belum di terapkan? Kita semua tidak begitu paham dengan sistem kerja alias alogaritma google. Cara satu-satunya yah semua tips dari orang sukses tersebut diterapkan. Atau kalau tidak dibiarkan saja, nanti juga datang sendiri.

Akhirnya saya hajar/terapkan saja semua tips-tips yang banyak itu. Sebulan dua bulan saya biarkan tapi tidak ada perkembangan. Template blog ini pun saya obark abirk plus CSSnya saya kompres pakai air hangat juga tidak ada perkembangan. Karena putus asa akhirnya saya pendam hasrat untuk mendapatkan sitelink. Sampai pada beberapa hari kemarin iseng-iseng saya coba mengurangi menu di navigasi, tulisan populer di sidebar saya edit, tidak saya arahkan langsung ke artikelnya (mampir dulu di adf.ly), saya juga memajang alamat profil saya di google plus yang sudah dimodifikasi dengan menyisipkan rel=author di template blog ini dan backlink seperlunya untuk tulisan-tulisan populer karena memang kebetulan saya sedang optimasi kontes seo : pulauweb web hosting murah indonesia dan voucher hotel murah di rajakamar.com jadi sekalian optimasi (baca: nyepam) tulisan-tulisan populer itu.

Screen Shoot Sitelink Untuk Blog Ini
sitelink dari google
Setelah sehari saya biarkan nganggur, masih dengan iseng tadi pagi saya coba mengetikan keyword Bang Ancis di google indonesia. Wow, saya kaget karena muncul tampilan seperti gambar di atas yang artinya blog ini sudah mendapat sitelink dari google. Seperti seorang anak bayi usia 3 bulan di kasih permen, saya pun melompat-lompat sendiri, jingkrak-jingkar kegirangan gara-gara sitelink ini sampai-sampai saya menulis artikel ini dalam posisi jingkrak-jingkrak. Tapi apa sebenarnya sitelink itu dan apa keuntungannya sehingga bisa membuat saya kegirangan begini? Hmmm mungkin di tulisan berikutnya saya mencoba menjelaskannya (kalau sempat), kalau tidak yahhhhh cari saja di mbah gugel, dia lebih banyak tau koq.
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

8 Responses to "Akhirnya Blog Ini Mendapat Sitelink"

  1. saya hampir setaun baru dapet sitelink, wkkakaka.. Denger2 mbah doyok malah kurang dr semiggu :D

    ReplyDelete
  2. @5491230829835170393.0

    Sep... sama brow sy juga, dulu msh pake blogspot g dapet2 malah, skrg stelah ganti domain baru dpt itupun hampir setahun wakakakakakkkkkaaaa

    Kalo Mbah Doyok emang bener... dah sering dia kek gitu, g tau triknya kek gimana

    ReplyDelete
  3. wah mantabs om, sampai2 bantalnya hitam tertimpa tumpukan "ILER" selama bertahun2.

    Selamat ya om

    ReplyDelete
  4. @1419870525857922438.0

    Jiahahaha iya bener tuh... wakakakakak keknya Hafiz ini Om kenal deh wakakakakakakakk

    ReplyDelete
  5. bang ancing emang tak ada duanya deh pokoknya..........
    lanjut bang

    ReplyDelete
  6. @4657753722778402516.0

    Jiahahahah biasa aja Kang... eh Bang Ancing yg mana ya??

    ReplyDelete
  7. Selamat Bang Ancis akhirnya dapat sitelink, mengenai kontes SEO ya belajar juga bang udah lama banget nggak ikutan jadi coba-coba lagi

    ReplyDelete
  8. selamet ya,
    berarti blognye kerennn....

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *