Trio Mungil Persebaya Bungkam Kelantan FA

Hasil Pertandingan Persebaya vs Kelantan. Klub sepak bola kebanggaan arek-arek Suroboyo, akhirnya berhasil membungkam Sang Juara dari Negeri Jiran Malaysia, Kelantan FA dalam laga final Unity Club. Dengan demikian Persebaya berhak mendapatkan trofi juara Unity Cup 2011.  Trofi Unity Cup itu diraih setelah Persebaya menang atas Kelantan FA 4-3 (agregat). Hasil agregat 4-3 karena sebelumnya di leg pertama yang diadakan di Malaysia kedua tim bermain imbang sedangkan pada pertandingan leg kedua di Surabaya 28 Desember 2011 malam WIB (baru saja selesai), Green Force (julukan Persebaya) menang 3-2.

Trio Mungil Persebaya Membungkam Kelantan FA
Dengan hadirnya Rendi Irwan membuat permainan Persebaya kelihatan hidup. Sementara Andik Vermansyah dan Taufiq seperti menemukan pasangan bermain yang pas. Berkat kolaborasi Trio Mungil, Andik, Taufiq dan Rendi ditambah permainan apik bek Otavio Dutra, Persebaya akhirnya unggul bias mengungguli Kelantan FA, 1-0 pada babak pertama. Gol pertama ini  dicetak oleh Andik Vermansyah, pemain yang disebut-sebut sebagai Lionel Messinya Indonesia dan yang menurut gossip sedang ditaksir oleh klub-klub besar di Eropa sana.
andik vermansyah messi indonesia persebaya kelantan
Gol kedua Persebaya dicetak oleh Feri Ariawan setelah mendapat umpan dari Andik Vermansyah. Feri ariawan dengan mudah berhasil menjebol gawang dari Kiper Timnas Malaysia, Khairul Fahmi Che Mat. Persebaya pun unggul 2-1. sementara gol ketiga persebaya dilesakkan oleh sang Kapten Otavio Dutra pada menit ke-74 dimana lagi-lagi Andik Vermansyah kembali menjadi otak lahirnya gol ini. Bonek yang memenuhi Stadion Stadion Gelora 10 Nopember pun bersorak gembira menyambut gol Feri ini. Bajul Ijo unggulan  menjadi 3-1 untuk sementara.

Video Bonek Berpesta Atas Kemenangan Ini (pawai dijalan depan kantor)

Video Bonek Berpesta Atas Kemenangan Ini (pawai dijalan depan kantor)

Video Bonek Berpesta Atas Kemenangan Ini (pawai dijalan depan kantor)

Hasil Pertandingan Persebaya vs Kelantan, Piala Unity Club
Gol Kelantan FA sendiri dicetak ketika pertandingan babak kedua baru berjalan 5 menit. Memanfaatkan kelengahan pemain belakang Persebaya, Mohamed Mahmoud Ghadar dengan mudah melepaskan tendangan silang, tapi membentur tiang gawang. Bola muntah lalu disambar oleh Norshahrul Idlan Talaha dan gol pun tercipta, skor berubah 1-1.

Pertandingan selanjutnya semakin menarik. Terlihat dari permainan kedua tim yang saling menyerang. Kelantan sempat memperkecil kedudukan melalui Indra Putra pada menit-menit akhir namun kemenangan tetap menjadi milik persebaya. Kemenangan 3-2 mengantar Persebaya juara Unity Cup dengan menang agregat 4-3 atas Kelantan FA. Gelar ini pun membuat sekitar 28 ribu Bonek yang menghijaukan Stadion Gelora 10 Nopember bersorak gembira.

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Trio Mungil Persebaya Bungkam Kelantan FA"

Post a Comment

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *