Menanti Uluran Tangan Donatur Untuk Adikku

Menanti Uluran Tangan Donatur Untuk Adikku
Salam Blogger wahai sahabat blogger Indonesia. Kali ini Bang Ancis coba menulis ulang sebuah artikel yang diambil dari salah satu blog sahabat. Bukan bermaksud copas atau mau santai untuk urusan tulis menulis artikel, tapi saya melakukan ini karena ada suatu keperluan yang sangat penting dan begitu mendadak. Melihat dari judul tulisan ini saya yakin, anda yang membaca tulisan ini sudah paham maksud saya. Menanti Uluran Tangan Donatur Untuk Adikku, itu judul yang saya pilih karena kenyataannya memang begitu, kami, saya dan teman-teman blogger sangat mengharapkan uluran tangan Donatur untuk meringankan beban seorang sahabat.

Menanti Uluran Tangan Donatur Untuk Adikku
Mata adalah jendela yang membantu kita melihat dan menikmati segala keindahan ciptaan Tuhan. Karena itu, organ tubuh yang satu ini sangat berharga dan berguna untuk kehidupan kita. Adalah Tia, seorang bayi perempuan yang baru berusia 18 bulan mengalami gangguan pada matanya. Mata bayi ini, tepatnya mata hitamnya (bagian pupil) terkena KANKER. Untuk menyelamatkannya, selagi masih kecil, dokter memutuskan untuk segera melakukan operasi pada mata bayi ini. Proses operasinya menurut rencana akan dilaksanakan pada hari Kamis, 5 Januari 2012, di RS. dr. Soetomo, Surabaya. Karena mendadak, pihak keluarga belum ada persiapan untuk biaya operasi ini. Lantaran alasan inilah, saya mencoba membantu mencari Donatur yang mau membantu lewat tulisan ini.
Menanti Uluran Tangan Donatur
Menanti Uluran Tangan Donatur Untuk Adikku
Tidak ada cacat badan yang lebih menyedihkan daripada kebutaan. Mata merupakan alat komunikasi nyata antar manusia dengan lingkungannya. Kehilangan penglihatan merupakan malapetaka yang sangat besar. Kebutaaan berarti hidup dalam kegelapan, keterbatasan dan menjadi beban orang lain. Kesehatan memang mahal harga ketika kita sehat banyak kegiatan yang bisa dilakukan mulai dari makan, bermain, dan melakukan aktifitas lainnya di dunia ini.

Jika ada info tolong hubungi nomer 03170409082, bisa melalui menu atas : contact me atau melalui facebook saya http://www.facebook.com/BangAncis dan http://www.facebook.com/aingindra. Kami setia Menanti Uluran Tangan Donatur Untuk Adikku.
Rating: 5

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

5 Responses to "Menanti Uluran Tangan Donatur Untuk Adikku"

  1. @5437279561513494103.0

    Oke Sob, semoga bisa membantu menemukan apa yang kita butuhkan/harapkan.

    ReplyDelete
  2. mantap gan semoga berhasil,, ikut mendoakan..

    ReplyDelete
  3. maksud tulisannya apa sih gan ane gak ngerti nih.

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *