Akhirnya Google Adsense Support Bahasa Indonesia

AdSense now speaks Indonesian - Inside AdSense Yaaah dari kalimat ini saja saya dan sahabat blogger se-Indonesia sudah paham maksudnya. Sebenarnya sudah dari kemarin saya mencium berita tentang Supportnya Googel Adsense untuk blog dengan konten Bahasa Indonesia. Tapi, mengingat kejadian beberapa waktu lalu yang mana pernah terjadi kejadian seperti ini namun dalam hitungan jam langsung berubah (tidak jadi support) makanya saya cuek saja.

Akhirnya Google Adsense Support Bahasa Indonesia
Sementara sahabat-sahabat blogger yang lain sibuk nongkrong dan mojok di kegelapan dunia maya hanya untuk membahas topik ini. Entah senang atau apa saya tidak tahu pasti, namun jelasnya, sahabat blogger yang selama ini kesulitan membuat konten bahasa Inggris untuk blog linggisnya tidak perlu lagi kesulitan. Google Adsense sudah mensupport bahasa kita, Bahasa Indonesia, mari kita menjadi semakin rajin menulis di blog, selain untuk berbagi ilmu juga mencari recehan demi kelangsungan blog kesayangan masing-masing.
Google Adsense Support Bahasa Indonesia
Daftar Google Adsense Sekarang Dipermudah
Dengan didukungnya Bahasa Indonnesia dalam jaringan periklanannya, menurut informasi yang saya peroleh dari hasil obrolan dengan beberapa sahabat di facebook, proses pendaftaran Google Adsense sekarang sangat sangat mudah. Malah cepat sekali approvenya. Tidak seperti kemarin-kemarin dimana kita harus menunggu beberapa hari bahkan beberapa minggu. Cara praktis untuk mendaftarnya adalah lewat Dashboard Blogger anda. Di sana ada menu Monetise/uangkan. Klik saja menu tersebut lalu ikuti langkah-langkahnya. Bang Ancis jamin prosesnya mudah karena Bahasa Indonesia yang dipakai di sana (tergantung setingan blog juga)

Akhirnya Google Adsense Support Bahasa Indonesia
Setelah cek sana sini, dengar pendapat para master blogger Indonesia, akhirnya saya simpulkan kalau informasi Supportnya GA untuk Bahasa Indonesia ini benar.Karenanya, tanpa pikir panjang, saya langsung mengobrak abrik blog ini. Mengganti beberapa layanan PPC dengan iklan milik Google. Hanya saja saya berharap agar semua bisa bermain bersih. Janganlah menggunakan cara-cara kotor untuk menaikan pendapatan atau bahkan menghancurkan teman. Gunakan kepercayaan dari Google ini dengan bijak. Itu saja.

Sebenarnya aturan Main Google Adsense, termasuk TOS dan kebijakan-kebijakannya dalam menggunakan layanan ini bisa sahabat temukan di sini :
https://www.google.com/adsense/localized-terms
http://www.google.com/intl/id/policies/privacy/
https://support.google.com/adsense/bin/answer.py
Dan kalau ada sahabat yang belum percaya informasi ini, silahkan langsung mengunjungi blog adsense di artikel AdSense now speaks Indonesian - Inside AdSense. Salam Blogger....
Rating: 4.5

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

13 Responses to "Akhirnya Google Adsense Support Bahasa Indonesia"

  1. wah sekarang jadi g ragu untuk blogging pake bahasa indo
    sukses selalu bang

    ReplyDelete
  2. @4258875875673532758.0

    Iya Sob, sekarang kita g harus main kucing-kucingan.. dah didukung, tinggal kita ikuti maunya dia aja...

    ReplyDelete
  3. selayaknya kita sambut secara Jantan dgn mengikuti aturan TOS Google AdSense :)

    ReplyDelete
  4. @4848615673824337926.0

    Yah.. semoga saja semua sahabat blogger se-Indonesia bisa mematuhi TOS sekaligus menjaga kepercayaan yang mereka beikan ini. Jaga nama bangsa jugalah... seperti itu..

    ReplyDelete
  5. akhirnya yang ditunggu2 blogger indonesia dateng juga :D. yang jadi pemikiran selanjutnya, kira2 nilai perkliknya berapa yah?

    ReplyDelete
  6. @8397828888538349044.0

    Thanks Sob dah mampir... kalo nilai perkliknya saya kurang paham, tapi untuk beberapa hari ini memang lumayan hasilnya walopun klikannya harus ratusan wkwkwkwkk

    ReplyDelete
  7. aku seneng sekarang blogger sudah da bhs indinesia jd aku bs mudah pa yg ku ingin kan thanks y blogger

    ReplyDelete
  8. klo pun dah bisa pke bahasa indo bagus lah bang typ ane dah nyerah karna ke banned 9x om wkwkkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  9. tapi badai banned masih terus merajalela ini kang, kemaren pasang 3 hari eh besoknya langsung disable padahal gak ada masalah sama ads maupun penempatannya, sama kayak blog2 lain yg pake adsense.

    temenku malah nunggu ripiu beberapa hari eh dapet 2 hari dipasang langsung disable. udah gitu nilai kliknya kecil beud heheh, masak jauh diatas IBN, Adstars sama Innity yg notabnenenya PPC sekelas Asia Tenggara, lha ini punyanya si mbah kan Internasional xixixii

    ReplyDelete
  10. Saya mau nanya, ne pada blog saya tidak ada menu monetise/uangkan, caranya bisa keluar gimana?
    kirim ke rizal.lonly@gmail.com

    ReplyDelete
  11. makasih nich infonya,, manfaat banget

    ReplyDelete
  12. Ini merupakan kabar dan informasi yg menggembirakan bagi para blogger Indonesia, khususnya saya sendiri... hehehe...

    Saya juga sudah pasang GA secara resmi di blog saya pada awal Maret '12. Tapi kok Bang Ancis gak masang GA di blog ini ya...? pasang aja Bang...

    Salam,
    Mohammad Nur Hidayat

    ReplyDelete
  13. kok di dashboard aku gak nemu menu uangkan ya? mhn petunjuknya bang? hehe...

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *