Akhirnya Google Adsense Support Bahasa Indonesia

AdSense now speaks Indonesian - Inside AdSense Yaaah dari kalimat ini saja saya dan sahabat blogger se-Indonesia sudah paham maksudnya. Sebenarnya sudah dari kemarin saya mencium berita tentang Supportnya Googel Adsense untuk blog dengan konten Bahasa Indonesia. Tapi, mengingat kejadian beberapa waktu lalu yang mana pernah terjadi kejadian seperti ini namun dalam hitungan jam langsung berubah (tidak jadi support) makanya saya cuek saja.

Akhirnya Google Adsense Support Bahasa Indonesia
Sementara sahabat-sahabat blogger yang lain sibuk nongkrong dan mojok di kegelapan dunia maya hanya untuk membahas topik ini. Entah senang atau apa saya tidak tahu pasti, namun jelasnya, sahabat blogger yang selama ini kesulitan membuat konten bahasa Inggris untuk blog linggisnya tidak perlu lagi kesulitan. Google Adsense sudah mensupport bahasa kita, Bahasa Indonesia, mari kita menjadi semakin rajin menulis di blog, selain untuk berbagi ilmu juga mencari recehan demi kelangsungan blog kesayangan masing-masing.
Google Adsense Support Bahasa Indonesia
Daftar Google Adsense Sekarang Dipermudah
Dengan didukungnya Bahasa Indonnesia dalam jaringan periklanannya, menurut informasi yang saya peroleh dari hasil obrolan dengan beberapa sahabat di facebook, proses pendaftaran Google Adsense sekarang sangat sangat mudah. Malah cepat sekali approvenya. Tidak seperti kemarin-kemarin dimana kita harus menunggu beberapa hari bahkan beberapa minggu. Cara praktis untuk mendaftarnya adalah lewat Dashboard Blogger anda. Di sana ada menu Monetise/uangkan. Klik saja menu tersebut lalu ikuti langkah-langkahnya. Bang Ancis jamin prosesnya mudah karena Bahasa Indonesia yang dipakai di sana (tergantung setingan blog juga)

Akhirnya Google Adsense Support Bahasa Indonesia
Setelah cek sana sini, dengar pendapat para master blogger Indonesia, akhirnya saya simpulkan kalau informasi Supportnya GA untuk Bahasa Indonesia ini benar.Karenanya, tanpa pikir panjang, saya langsung mengobrak abrik blog ini. Mengganti beberapa layanan PPC dengan iklan milik Google. Hanya saja saya berharap agar semua bisa bermain bersih. Janganlah menggunakan cara-cara kotor untuk menaikan pendapatan atau bahkan menghancurkan teman. Gunakan kepercayaan dari Google ini dengan bijak. Itu saja.

Sebenarnya aturan Main Google Adsense, termasuk TOS dan kebijakan-kebijakannya dalam menggunakan layanan ini bisa sahabat temukan di sini :
https://www.google.com/adsense/localized-terms
http://www.google.com/intl/id/policies/privacy/
https://support.google.com/adsense/bin/answer.py
Dan kalau ada sahabat yang belum percaya informasi ini, silahkan langsung mengunjungi blog adsense di artikel AdSense now speaks Indonesian - Inside AdSense. Salam Blogger....
Rating: 4.5
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel