Lomba Dance Like Agnes Monica

Lomba Dansa Like Agnes Monica
Sudah beberapa hari ini saya melihat ada sebuah iklan baru yang gentayangan di media televisi. Saya tidak bias memastikan di stasiun televisi yang mana, namun dengan seringnya iklan tersebut muncul membuat saya sedikit penasaran yang berujung pada pancaritahuan tentang iklan tersebut hingga menuliskan artikel ini. Iklan yang saya maksudkan adalah iklannya Agnes Monica yang diberi title “Dance Like Agnes”.

Mungkin sahabat semua juga sudah melihat tayangan iklan ini. Apakah tidak penasaran? Jujur saja saya penasaran. Biasanya, Agnes Monica itu kalau menjadi bintang iklan, kurang lebih dia menjadi duta untuk mempromosikan produk tertentu. Namun kali ini sedikit berbeda. Nah kaerna perbedaan inilah saya akhirnya menemukan sedikit informasi di bawah ini.

Lomba Dansa Like Agnes Monica, Berhadiah
Apakah ada sahabat yag membaca artikel ini menyukai dansa? Kalau iya, kenapa tidak mencoba peruntungan dengan mengikuti kompetisi untuk bisa nge-Dance Like Agnes yang diselenggarakan oleh pihak Telkomsel? Kompetisi ini tidak main-main. Penyelenggaranya saja Telkomsel. Jika beruntung, sahabat yang menang kompetisi Dance Like Agnes bisa ikut serta mengambil bagian sebagai penari dalam konser Agnes Monica pada Desember 2012 nanti.
Dance Like Agnes
Cara mengikuti kompetisi Dansa Like Agnes sangatlah mudah. Sahabat sebua cukup bermodalkan camera video dan koneksi internet. Rekamlah video dansa kreasi anda  dan coba padukan dengan beberapa gerakan dansanya Agnes Monica yang muncul di iklan Simpati di televise akhir-akhir ini. Setelah itu unggah/upload videonya ke internet dan daftarkan diri sebagai peserta kompetisi. Dari semua video yang masuk atau yang ikut kompetisi Dance Like Agnes ini nanti akan dipilih 200 video terbaik. Dan selanjutnya bakal disaring lagi menjadi 20 video terbaik (terbaik Terbaik, hehehe) dan 20 pemenang akan diumumkan dan mulai melakukan pelatihan bersama Agnes dan Nezindahood di Jakarta. Untuk informasi lengkapnya silahkan menuju TKP, www. DanceLikeAgnes.com.

Hadiah Lomba Dance Like Agnes
Selain mendapat kesempatan berdansa dengan Agnes Monica dalam konser, selain itu pemenang juga akan mendapatkan beberapa hadiah diantaranya uang tunai Rp10 juta, Samsung Galaxy S3, saldo T-Cash Rp5 juta, paket internet 1GB per bulan selama satu tahun dan pulsa Simpati senilai Rp5 juta. Wow… andai saja saya bisa menari….

Bagaimana, apakah ada yang tertarik dengan kompetisi Dance Like Agnes? Buruan menari…!!!
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel