Drama "Oshin" Bakal Hadir Versi Layar Lebar

Drama "Oshin" Bakal Hadir Versi Layar Lebar, Drama Oshin, hmmm ssiapa yang masih ingat Drama ini? Oshin erupakan sebuah drama seri yang dulu sangat populer di Indonesia. Dramanya ditayangkan TVRI (satu-satunya stasiun televisi waktu itu) dan begitu populer di sekitar tahun 80-90an. Waktu itu saya masih kecil (sangat-sangat kecil). Oshin merupakan sebuah drama yang sukses di negeri asalnya, Jepang. Mungkin karena hal inilah, Drama Oshin akhirnya ditayangkan di TVRI waktu itu dan lumayan responnya, banyak masyarakat Indonesia yang menyukainya.
drama oshin jepang TVRI
Lalu bagaimana nasib Drama Oshin ini sekarang? Menurut informasi yang Bang Ancis dapatkan, Drma Oshin ini bakal kembali ditayangkan namun dalam versi layar lebar. Pemerannyapun sudah terpilih. Mereka adalah aktris Jepang, Aya Ueto dan seorang anggota dari grup idola Jepang, SMAP, Goro Inagaki terpilih menjadi pemeran Film Osin versi layar lebar ini.

Pemeran Oshin sebenarnya belum ditemukan. saat ini masih dalam proses audisi. Sementara Aya Ueto dan Goro Inagaki ditetapkan untuk memerankan karakter orang tua dari Oshin. Proses syuting film Oshin ini bakal dimulai pada Januari 2013 nanti. Menurut rencana, proses syuting film Oshin ini hanya memakan waktu 1 bulan. Lokasi syuting juga dilakukan di tempat syuting asli waktu drama Oshin dibuat pada tahun 1983 lalu, yakni di daerah Yamagata.
Drama Oshin Versi Layar Lebar foto Aya Ueto dan Goro Inagaki

Sekilas Sinposis Drama Oshin
Drama Oshin menceritakan kisah seorang gadis yang lahir dari keluarga pedesaan yang miskin di Jepang sana. Namun karena tekad, kerja keras dan ketekunan akhirnya gadis ini berhasil mengalahkan semua kepedihan dan kesulitan yang dialaminya dan mendapatkan kesuksesan.
Drama Oshin
Penulis Naskah : Sugako Hashida
Bintang/artis : Ayako Kobayashi, Hiroko Tanaka, dan Nobuko Otowa.
Prestasi : Berhasil mencatat rating penonton tertinggi yaitu 60%. Mendapat pengakuan dari luar negeri sebagai drama yang menggambarkan simbolis dari wanita Jepang.

Related Posts:

1 Response to "Drama "Oshin" Bakal Hadir Versi Layar Lebar"

  1. Manami Igashira memerankan Oshin baru

    http://www.nipponcinema.com/blog/manami-igashira-to-make-her-film-debut-in-oshin

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *