Google Reader Shutdown

Google Reader Shutdown. Kurang lebih 2 minggu lagi atau tepatnya tanggal 1 Juli 2013 Google Reader, salah satu situs yang menyediakan konten-konten gratis berdasarkan RSS Feed akan ditutup selamanya.

Google Reader Shutdown

Yah google reader bakal shutdown, forever. Beberapa pakar dari google reader mengatakan bahwa bukan merupakan tugas yang mudah mengembangkan layanan membaca feed berbasis web. Apalagi dengan kemajuan teknologi seperti smartphone dan tablet yang berhamburan seperti saat ini.

Menurut mereka, Google Reader merupakan model lama yang tidak cocok dengan teknologi sekarang. Mereka mengatakan bahwa orang tidak lagi membaca berita ketikan sarapan atau pada sore hari, melainkan sepanjang hari pada perangkat ponsel yang mereka miliki.

Dengan penutupan ini, perusahaan akan terus mengembangkan layanan seperti Google News dan Google+ untuk membantu pengguna mendapatkan berita sehari-hari mereka.

Apa itu Google Reader
Google Reader merupakan situs/tool/alat dari google yang memungkinkan pembaca mengikuti berita dari blog-blog favorit mereka. Aplikasi berbasis browser ini sangat mudah untuk dipakai.

Bagi seorang webmaster, kita juga bisa submit artikel blog di sana dengan maksud memberi umpan kepada pembaca. Namun sayang, per tanggal 1 Juli 2013 ini, Google Reader bakal tidak lagi online.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel