Perempuan Itu Bernama Mimpi

Banner Konyol





Perempuan Itu Bernama Mimpi

Perempuan itu bernama mimpi,
seperti itu kusebut dia.
Bayang-bayang hampa,
ruang dan waktu hilang makna,
hadirnya pertanda kekosongan,
sampai pagi tiba
tinggal kerinduan
tercatat bisu di langit-langit,
dalam tinta merah muda.

Akukah itu yang lagi berlari ?
apa sebenarnya yang kucari ?
subuh selalu kembali,
seperti kemarin aku tau pasti
harapanku bakal mengendap dalam embun
dan lebur
di silau cahya pagi.
Perempuan Itu Bernama Mimpi
Aku benci cahaya
yang datang mengusir malam;
menjambak pergi perempuanku
yang mengada
berbalut mimpi-mimpi.
Aku benci suara pagi
yang cuma berlagu sepi
cuma berlagu sepi.

Oh cinta...
yang paling buta dari segala kebutaan
kenapa tak kau lumatkan saja aku sekalian
dalam manis bujuk dustamu ?
Masihkah kau menunggu
sampai kutikam remuk dada;
di tempat mana kau bersarang
dan menebar luka ?

27 Januari 2010
Paul Tapun
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

32 Responses to "Perempuan Itu Bernama Mimpi"

  1. Wah saya ga bisa komentar apa-apa nih bang, yang jelas top markotop puisinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha..... amakasih dah mampir...

      Delete
  2. Keren sob puisinya, salut... ane dari dulu gak pernah bisa bikin puisi :v

    ReplyDelete
  3. Memimpikan seorang wanita yang menjadi idaman Bang Ancis ya..semoga mimpi itu bisa terwujud..:) smile ..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... makasih Doanya, jiakakakakkkk.....

      Delete
  4. ini puisinya kaya suasana galau bro... baru tahu klo nt seorang puitis juga wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha.... g juga brow, hahahaha... welcome back to blogging Brow..

      Delete
  5. *Gubrakkkk .... Langsung Galo nih saya ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung galau trus meracau ya Brow, wkwkwkwkwk

      Delete
  6. luarbiasa..rangkaian kata yang sunggguh indah dan sarat makna :-)

    ReplyDelete
  7. Bangun sob bangun, udah pagi :D

    ReplyDelete
  8. lebih enak makan singkong beneran daripada makan roti tapi hanya mimpi hehhehee, itu kata-katanya almarhum KH. Jaenudin MZ. ( semoga beliau selalu di karuniai rahmat-Nya disana, amiin )

    puisi yang sangat bagus gan, kere pokonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm bagus jg ungkapannya almarhum ya... langsung kena tepat sasaran nih, wkwkwkwkw

      Delete
  9. dalam banget kata"nya bang,,,,,
    sapa hayoooo!¡! hehegege


    Perempuan itu tidak akan pernah tergapai karena hanya ada dalam mimpi,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm betul May, hahahahahaaaa

      Delete
  10. bang ancis bakat nie jadi penyair..

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Hahahahaha... iya neh.. sedikit..

      Delete
  12. aaaahhh, ane tersihir sama kata2 ente :D

    ReplyDelete
  13. puisinya sangat dalam dan penuh arti.
    Dapat dari mana ini bang? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh ada sourcenya brow... punya temen...

      Delete
  14. kata-kata nya itu lho,, keren banget..!! dalem banget..!! hehe :)

    ReplyDelete
  15. Saya coba untuk balas ya bang ancis. Semoga berkenan.

    Perempuan dalam mimpi

    Akulah bayangan yang belum kau gapai
    tersenyum pilu disni aku menanti
    dalam dekap malam mengiringi
    kuharap engkau tiba tepati janji

    Walau aku masih sebuah mimpi
    ku kira tak salah kau menuju hati
    kalau sampai tidak, kuharap bukan banci
    ehem, ehem, eeehemmm!!
    masih normalkan, bang ancis!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha.. balasan yang nyambung... tapi koq ada masalah... bancinya itu? wkwkw

      Delete
  16. Saya coba untuk balas ya bang ancis. Semoga berkenan.

    Perempuan dalam mimpi

    Akulah bayangan yang belum kau gapai
    tersenyum pilu disni aku menanti
    dalam dekap malam mengiringi
    kuharap engkau tepati janji

    Walau aku masih sebuah mimpi
    ku kira tak salah kau menuju hati
    kalau sampai tidak, kuharap bukan banci
    ehem, ehem, eeehemmm!!
    masih normalkan, bang ancis!

    ReplyDelete
  17. masih mending perempuan itu dalam mimpi,moga aja terus adir di mimpi...
    daripada dalam nyata...oh tidak seindah mimpi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm,, asli indah koq brow,,, hanya selalu mengganggu tidur... selalu mauncul di mimpi, wkwkwk

      Delete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *