Solusi Pertama pada Pemeliharaan Mesin untuk Industri Anda

Salam blogger... kali ini saya kembali mencoba memperkenalkan sekaligus memberikan beberapa solusi pemeliharaan mesin buat anda yang bergerak di bidang industri. Sebenarnya ada sebuah perusahaan, namanya PT Libratama, merupakan sebuah perusahaan industrial maintenance yang memiliki kontribusi sangat penting kaitannya dengan pemeliharaan dan perawatan mesin bagi industri-industri di Nusantara. Perusahaan besar yang berdomisili di Semarang tepatnya di Puri Anjasmoro ini telah menyediakan berbagai produk untuk menangani berbagai permasalahan yang terjadi pada mesin, peralatan, atau kendaraan. Perusahaan ini mengembangkan pemeliharaan produk distributor dan pelayanan di Indonesia.  Jadi selain menyediakan produk pemeliharaan mesin, Libratama juga memberikan services kepada para pelanggan sebagai solusi pertama untuk mereka.

Material logam merupakan bahan yang banyak dipakai pada peralatan dan perlengkapan mesin-mesin industri. Logam biasanya sangat rawan dengan korosi, bahan kimia, dan cuaca yang dapat menimbulkan karat. Oleh karena itu dibutuhkan pelapis untuk mencegah terjadinya hal tersebut.

Pelapisan dilakukan agar kondisinya selalu terjaga, sehingga tidak mengontaminasi dengan bahan lain. Libratama memberikan service Heavy Duty Coating dengan pelapisan epoxy menggunakan sikat, roller, atau penyemprot yang menghasilkan permukaan halus. Sedangkan penerapannya dilakukan pada berbagai peralatan seperti instalasi pembuangan air, tangki air minum, peralatan untuk bahan makanan, dan peralatan lain. Tidak hanya itu, selain pada permukaan logam dapat pula diaplikasikan untuk permukaan kayu.
Heavy Duty Coating
Satu lagi layanan yang diberikan Libratama untuk pemeliharan logam, yaitu Brush Plating. Proses pelapisan logam yang bertujuan untuk maintenance ini menggunakan brush electroplating pada area tertentu dengan larutan berkonsentrasi metal sangat tinggi. Proses ini dinilai sangat efisien dengan deposit yang dihasilkan adalah logam murni dengan butiran struktur yang halus. Deposit ini bersifat keras dan bebas dari porosity, serta tidak terjadi embrittlement yang biasa terjadi pada elektroplating konvensional menggunakan tangki. Daya lekat logam yang dihasilkan sangat bagus dengan stress dan metal fatigue yang sangat rendah, serta tidak terjadi distorsi thermal pada komponen benda kerja yang diperbaiki.

Namun jika telah terjadi kerusakan pada logam. Libratama akan memberikan layanan perbaikan menggunakan Metal Repair. Aplikasi yang dilakukan khususnya pada ragam besi seperti shaft, bearing faces,pompa, impeller, dan lain-lain.

Selain produk yang digunakan untuk jasa service di atas, Libratama masih memiliki seabrek produk pemeliharaan lain, seperti battery diagnosis, rangkaian perbaikan pipa, produk automotive compound, alat pemadam api/kebakaran, tank linings, mesin-mesin dengan pemanfaatan pneumatik, kamera infrared,kompresor, ceramic coating sebagai pelapis anti korosi, dan produk kelistrikan seperti lampu hemat energi, swithes, socket, dll. Produk listrik tersebut sangat aman digunakan, sehingga dapat mencegah terjadinya hal-hal seperti korsleting, selain pencegahan melalui inspeksi listrik yang dilakukan secara rutin.

Salam...
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel