Menulis Tentangmu: Antara Galau dan Puitis

Akhir-akhir ini banyak yang bilang saya galau. Galau? Maknanya seperti apa? Entah, walaupun istilah ini sudah tumbuh bebas diseantero jagad raya, namun hingga kini saya masih saja belum paham apa arti sebenarnya dari  galau itu. Perasaan saya hanya sekedar share, bicara dan teriak-teriak kata-kata yang kebetulan mampir di kepala. Kata-kata yang sebagian orang sebaya saya menyebutnya dengan istilah "Puitis", namun tetap saja dibilang Galau. Sebenarnya apa itu galau?

Okelah, kalau tidak ada yang mau menjelaskannya, lupakan saja pertanyaan saya di atas. Dan biar lebih lengkap, lebih afdol, berikut ini saya share sebuah puisi karya seorang sahabat sedaratan. Puisi tentang cinta, menggunakan rangkaian kata-kata terpilih. Biar yang bilang "Puitis" bisa puas sebaliknya yang bilang "Galau" juga terpuaskan.
Banner Konyol

Ingin Menulis Puisi Tentang Kamu

Aku ingin menulis sebuah puisi lagi tentang kamu
kali ini tidak untuk merebut hatimu,
bukan itu!

Tapi apa yang harus kutulis disini?
segalanya hilang arti kini
apa harus kutulis lagi tentang hal yang itu-itu juga?
Tentang bulan yang berwarna ungu,
tentang Chairil sang pujangga
yang menulis 'Senja Di Pelabuhan Kecil' di pasar ikan,

atau tentang kita
yang berbaring di hamparan rumput hijau
di tempat yang sering kita kunjungi ?
"Ah basi !!", pasti itu katamu nanti.

Akh..
Aku ingin menulis sebuah puisi lagi tentang kamu
tapi aku tak tahu harus menulis apa !
Jika pada akhirnya ini jadi sebuah puisi
maka ini adalah puisi untuk diriku sendiri !!
[Paul Tapun]
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

26 Responses to "Menulis Tentangmu: Antara Galau dan Puitis"

  1. kebanyakan makan ketupat nih pasti jadinya berakhir galau dan dilampiaskan kedalam postingan :) haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha.... kalo ga terlmpiaskan, bisa berbahaya brow...

      Delete
  2. Replies
    1. Ih, abang ini... jiaahahahaha...

      Delete
  3. Replies
    1. Iya brow, ketimpa tangga pula, wkwkwkwkkk

      tulisan iseng koq,,,,,

      Delete
  4. Galon. :D

    http://lintasgaul.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. haha... kenapa nih bang Ancis....

    sempet ngakak tuh liat kalimat yang ada di gambar....wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga kenapa2 brow, masih manusiawi kan ngerasa n ngalamin perasaan beginian, wakakakakakkkk

      Delete
  6. lagi dilanda cinta
    galaupun menyerang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm saya masih normal berarti... iya kan, May?

      Delete
  7. puisi buat ane yaa gan heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahahahahaha... buat webnya mungkin saja, tapi kalo buat admin webnya... wahhhh... apa kata dunia, Sob??

      Delete
  8. Wah yang digambarnya tuh mas..kadang jadi tersalah obsesi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah maaf saja kalo ada yg salah obsesi, saya hnya iseng, hanya berbagi humor, wkwkwkwkwk

      Delete
  9. Hehe kreatif,...>> anuGERAH bukan anugrah. wkwkw

    ReplyDelete
  10. Jangan galau lagi ya gan. Keep smile :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepp brow,,,, tidak sedang galau koq sebenarnya..

      Delete
  11. Bagus banget mas puisinya. Kayaknya anda tipe cowok yang romantis ya ^^

    ReplyDelete
  12. Diangetin mas biar gk basi hahaahaaa....

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *