Arti Kata Delapan Enam

Dua Alasan Mengapa Kita Hidup

sebelum lanjut, lihat dulu label postingan ini

Arti Kata Delapan Enam

Arti Kata Delapan Enam - Ketika sedang mendaki gunung, seorang sahabat karib saya, sebut saja namanya Bedul, bertemu dengan seorang nenek-nenek peot berjalan mondar-mandir di bibir jurang. Sesekali dia melongkok ke dasar jurang. Entah apa yang dilihat atau dicarinya. Anehnya, dalam setiap langkah mondar-mandirnya tersebut, si nenek tadi terus saja meracau. Dari mulutnya selalu terdengar dua angka yang menurut Bedul sangatlah aneh. Di tengah hutan, di bibir jurang pula.

"86.. 86.. 86.. 86.." Racau si nenek peot tadi tanpa henti sambil sesekali melihat ke dasar jurang.

Dengan penasaran, teman saya tadi mendekati si nenek dan bertanya, "Ada apa nek? Dari tadi saya dengar nenek selalu bicara angka 86, memangnya ada apa dengan angka itu???" Tanpa menghiraukan Bedul, si nenek itu terus saja menyebut; "86.. 86.. 86.. 86.."

Karena merasa si nenek mungkin tidak mendengar pertanyaannya, dengan rasa penasaran yang sudah mencapai leher Bedul lantas mendekat dan mengulangi pertanyaannya, tapi si nenek tetap cuek dengan 86-nya dan terus melihat ke dasar jurang.

Si Bedul akhirnya menghampiri si nenek tepat di samping kanan dan ikut melihat kedasar jurang. Apa yang terjadi?? Si nenek tadi terdiam. Lalu dengan tenangnya dia mendorong Bedul ke dasar jurang, lalu berkata,

"87... 87... 87... 87..."
arti kata koplak

Related Posts:

25 Responses to "Arti Kata Delapan Enam"

  1. lantas apa artinya 86 sama 87 bang.. gak mudeng saya :D urutan angkan doang yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha saya juga sama Mas, ini jg iseng repost tp ga 100% berhubung lg ga ada ide... sebenarnya sih maknya itu tersirat bukan tersurat, wkwkwkwk... jadi menurut saya, si nenek itu mungkin sedang menjalani ritual utk mendptkan ilmu sakti mandraguna tapi dengan syarat bisa menjebloskan beberapa orang ke dasar jurang. si Herry di atas adalah korbannya yg ke 87, ga tau juga tinggal berapa korban lagi...

      Delete
  2. aduh.. ko bersambung bang? ckckck ane gk sabar maksudnya apa itu? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya jawab di atas brow, di reply sy ke Mas Andes, wkwkwk

      Delete
  3. ooh jadi 86/87 itu jumlah orang yang sudah dibuang ke jurang sama nenek2 ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah.. betul sekali.. hahahaha...

      Delete
  4. selanjutnya giliran bang ancis 86,,86,,,86,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maya mau jadi yang ke 87nya???

      Delete
    2. Aku jadi 88 aja mas ... biar kayak densus .. :D

      Delete
    3. @Mas Nazar, whew... cita2kah?

      Delete
  5. banyak amat korbannya..?
    paling enak korban ke 69 kali ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asyik dah kalo gini Mas.... wkwkwkkk

      Delete
    2. halah...
      ga ikutan ah, masih kecil...

      Delete
    3. Jiahahahaha.. masih kecil???? bisa2 si Ncip mengamuk nanti...

      Delete
    4. beneran kecil kok
      tar kalo udah nyampe rumah, baru mau membesar :D

      Delete
  6. wekekekek.. ternyata jumlah korban yang udah di jorogin si nenek ke dalam jurang... ayo siapa berikutnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp.. betul sekali... siapa mau ikut???

      Delete
  7. Hahahahah jadi Arti Kata Delapan Enam itu apa mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba tengok komentar2 sy di atas... maknanya tersirat Nim...

      Delete
  8. kalau arti kata 69 apa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. ini angka favorit saya... benar2 favorit saya, wkwkwkwkwkk

      Delete
  9. hahahaha, sialan juga ya tuh nenek-nenek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... namanya juga lagi nyari Ilmu Kanuragan, Sob...

      Delete
  10. Gila juga si nenek hehe, nggak mau deket-deket ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Undang saja temen2mu yg sudah bosan hidup.. wkwkwkw

      Delete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *