Asmara: Habis Manis Sepah Dibuang

Asmara: Habis Manis Sepah Dibuang. Percaya atau tidak, di belahan dunia manapun pasti selalu begini. Ibarat tebu, jika manisnya sudah disedot dan dihisap habis, ampasnya tentu dibuang. Tiba giliran semut-semutlah yang bakal melanjutkan aktifitas gerayangannya. Siapa yang mau menyimpan ampasnya? Atau jangan-jangan ada sahabat yang senang menyantap tebu bekas hisapan orang lain? Ha..ha..ha.. Asmara: Habis Manis Sepah Dibuang.

Yah, kalimat yang saya jadikan judul tulisan iseng (selalu iseng) kali ini terinspirasi dari sebuah Ramalan Bintang 2013. Bintang Scorpio yang menurut teman-teman Scorpio adalah bintangnnya saya. Hal ini ternyata dilihat berdasarkan tanggal kelahiran saya. Hmmmm ya sudah, saya ikut saja maunya tradisi bagaimana, selama tidak minyak-ikan (baca menyakitkan).
Ramalan Bintang Scorpio
Sebenarnya saya kurang begitu yakin dan percaya dengan ramalan-ramalan zodiak macam begini. Di setiap majalah atau koran, saya lebih suka membaca berita-berita seputar olahraga, tajuk rencana, opini, pojok blablabla dan topik-topik yang menurut saya bisa menambah wawasan saya. Namun herannya, orang lain disekitarku justru berbeda. Ramalan Zodiaklah yang pertama kali mereka cari.

Nah, sehubungan dengan judul di atas, jujur saya baru saja dibuat melongo ketika coba-coba membaca Ramalan Bintang Scorpio 2013 di sebuah Surat Kabar Harian Daerah Bali. Alasan yang membuat saya melongo dan hampir tidak bisa bernafas adalah bunyi dari ramalan itu. Semua terasa seperti kenyataan. Isi Ramalan Bintang Scorpio kali ini (jiahhh berarti sering mantau sayanya) benar-benar sesuai, sejalan, seiring dan bisa dibilang seperjuangan dengan apa yang saya alami. Sama persis. Mulai dari ramalan umum, kondisi keuangan, Keluarga serta Asmara. Apakah ini hanya kebetulan? Entahlah, namun saya merasa ada benarnya juga. Hanya saja saya masih bingung antara percaya dan tidak. Oha ya, berikut isi dari Ramalan Zodiak Scorpio yang saya baca barusan:

Salam Mumet... itu yang terakhir, bikin mumet...

@Sekedar Inpormasi, Tadi saya sempat tonton sebuah Video yang dishare di Facebook. Video Kekerasan Pelajar. Video Kekerasan Siswi SMU yang entah dari mana asalnya mereka saya kurang paham. Kalau pengen ikutan emosi coba tengok video tersebut di sini : Video Kekerasan Siswi SMA Terbaru.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel