Kota Terang Hemat Energi Bersama Philips LED

Beberapa tahun belakangan ini, selain sebagai salah satu tempat tujuan utama wisata dunia, Bali bisa juga dikatakan sebagai sebuah tempat yang aman bagi penyelenggaraan berbagai event-event besar. Di antara event-event besar, baik yang sudah berlangsung, yang sedang berlangsung maupun yang akan dilangsungkan tersebut saya mendapatkan informasi bahwa pada bulan September 2013 tepatnya pada tanggal 21 September nanti Bali bakal menjadi tempat perhelatan sebuah event besar bertaraf nasional. Event yang disponsori langsung oleh salah satu produsen elektronik terbesar yakni Philips bakal hadir di daerah Bali dengan mengambil tema Event Philips Kota Terang Hemat Energi.

Setelah sebelumnya event yang sama digelar di beberapa kota besar yang rata-rata berada di wilayah Indonesia Bagian Barat seperti Jakarta, Surabaya dan Palembang, kini Philips LED bakal mengadakan event serupa di wilayah Indonesia Bagian Tengah. Bali, Yah masih mengusung tema yang sama; Kota Terang Hemat Energi, Philips bakal hadir dan siap menerangi Pulau Bali. Ada gerangan apakah sampai sebuah perusahan elektronik terbesar mengadakan event ini?
Kota Terang Hemat Energi Bersama Philips LED
gambar diambil dari https://www.facebook.com/philipslightingindonesia
Sebenarnya ada tujuan yang sangat bermafaat dibalik penyelenggaraan event ini. Bagi anda yang menganggap event ini semata-mata hanya akan menghabiskan waktu, uang dan daya listrik secara sia-sia saya berani menentang anda karena salah satu tujuan utama dari event Philips Kota Terang Hemat Energi ini mencoba mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghemat energi yang seperti kita ketahui saat ini semakin menipis bahan bakunya, untuk segera beralih menggunakan lampu Philips LED. Sekedar informasi, lampu ini sudah melalui rangkaian penelitian dan percobaan yang pada akhirnya diklaim sebagai jenis lampu yang hemat energi (bisa mencapai 85% dari lampu biasa), ramah lingkungan, aman dan nyaman di mata, tidak panas dan umur lampu Philips LED ini bisa bertahan hingga 15 tahun.

Penasaran dengan lampu jenis ini? Ya sudah, tunggu apalagi, bagi sahabat-sahabat yang berdomisili di daerah Bali khususnya wilayah Denpasar, Kuta dan Sanur, tidak ada salahnya untuk turut berpartisipasi dalam event yang bermanfaat ini. Event Philips Kota Terang Hemat Energi ini sendiri tinggal beberapa hari lagi. Bersiaplah untuk menjadi saksi penyinaran ikon Bali, Patung Satria Gatot Kaca dan Patung Dewa Ruci menggunakan Lampu Philips LED yang memiliki seabrek keunggulan seperti yang sudah saya jelaskan di atas.

Selain acara penyinaran Ikon Bali yang mana merupakan puncak dari acara ini, masih banyak lagi acara-acara keren lainnya yang patut kalian ikuti, mulai dari kompetisi foto dan testimoni yang sudah dimulai sejak tanggal 12-19 September 2013 kemarin. Untuk informasi lebih lanjut mampir saja ke link berikut ini : http://on.fb.me/ZBfkj2. Oh ya, para peserta yang mengikuti kompetisi foto dan testimony berhak mendapatkan voucher Philips senilai Rp. 25,000 dan berkesempatan menjadi salah satu penerima undangan eksklusif konser Kota Terang Hemat Energi Bali pada tanggal 21 September 2013 nanti. Hadiah menarik lainnya yang dijanjikan adalah mendapatkan 1 unit mobil Honda Brio, Sepeda Motor Vario khusus untuk 20 orang pendaftar pertama pada kompetisi Touch The LED.
Foto Lomba Kota Terang Hemat Energi Philips LED
Foto Lomba Philips LED: "Bajra Sandi Afterhours" Karya Haryadi Wijaya
Pada puncak acara ini juga bakal dihibur oleh artis-artis ternama ibukota plus musisi lokal seperti Rossa, Chakra Khan, SID, Princess, Balawan, Once, Novita Dewi dan beberapa artis lainnya. Acara ini juga bakal ditayangkan di RCTI tanggal 21 September 2013, pukul 22.00 – 23.00 WIB. Tunggu apalagi, Buruan ikuti Event Philips Event Philips Kota Terang Hemat Energi ini.

Masih belum puas, mampir saja ke http://on.fb.me/ZBfkj2 untuk informasi detailnya.

Lampu Philips LED, Tahan Hingga 15 Tahun,
Satu Lampunya, Panjang Umurnya,
Saatnya Beralih ke Lampu Philips LED....

Related Posts:

15 Responses to "Kota Terang Hemat Energi Bersama Philips LED"

  1. bener tuh, daripada pake lampu pijar mending pake neon philips :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah,,, sudah pada tau semua ternyata.. xixixixi

      Delete
  2. wow keren hadiahnya juga menarik.. mao liat2 dulu bang ngintip dikit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan Mas Andes.... mau ikutan

      Delete
  3. saya sudah memakai lampu philips dari dahulu, dari rumah baru dibangun hingga sekarang, lampunya memang benar2 terang dan juga hemat energi. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. JIahhhh.. ternyata sudah duluan dah lama....

      Delete
  4. wah sanggup bertahan sampai 15 tahun, apa nggak bangkrut itu pabrik kira2 bang, seandainya semua orang atau setiap rumah pakai lampu philip semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Brow... ga tau juga strategi perusahaannya ke depan...

      Delete
  5. keren kalo bneran tahan 15 tahun, hehe ntar kalo lampu di rumah ga nyala lagi pake philips deh, lagian mau ikut event di bali juga gak bisa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga ga full hadir gara2 bentrok sama kerjaan offline....

      Delete
  6. kapan maya bisa ikut bang?

    tahan lama banget pke philip

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *