Orang Indonesia Pembeli Iphone Pertama

Sebelumnya ijinkan www.bangancis.web.id mengucapkan selamat kepada Timnas Sepak Bola U19 yang sudah menjuarai ajang AFFU19 2013 kemarin. Selamat ya buat Tim Garuda Muda. Kalian sudah menghibur kami seluruh rakyat Indonesia. Sebenarnya bukan sekedar menghibur tapi kalian juga mempersatukan kami. Mempersatukan semangat kami menjadi satu: Mendukungmu Untuk Memberi Rasa Bangga Itu Pada Kami. Mempersatukan kami untuk berteriak, berdoa dan berharap untuk satu nama, Indonesia Juara.

Dan terbukti, gelar champonship akhirnya kalian raih setelah PSSI puasa dari gelar juara selama 22 tahun. Jujur... sebagian besar dari kami selama 100 menit lebih ikut deg-degan menyaksikan aksi kalian. Kalian hebat. Jiwa petarung dan pantang menyerah. Sekali lagi, Selamat ya Garuda Muda.. Semangat dan berlatihlah terus untuk kejuaraan berikutnya. Salam Jebreettt....

Oh ya, judul tulisan ini "Orang Indonesia" sebenarnya tidak ada hubungan apapun dengan isi tulisan. Saya juga bingung menentukan judulnya. Jadilah "Orang Indonesia" yang terpilih. Namun, walaupun begitu, ada baiknya saya berbagi sedikit ilmu yang saya tahu perihal asal usul orang Indonesia.
Orang Indonesia Pembeli Iphone Pertama
Menurut beberapa buku dan catatan sejarah, Indocina merupakan asal usul bangsa/nenek moyang kita. Entah berada di mana Indochina itu, karena kenyataannya masih banyak ahli yang memperdebatkan asal usul ini. Hanya saja, satu yang pasti, nenek moyang kita berasal dari sebuah lokasi tertentu dan lokasi tersebut tidak ada di negeri ini. Benarkah demikian, atau malah sebaliknya, Sob?

Sekian...
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel