Furniture Jakarta - HUGA 4320: Rak Sepatu Terobosan Terbaru

Rak sepatu terobosan terbaru? Seperti apakah itu? Mungkin hal itu yang terlintas dalam pikiran Anda saat membaca judul uraian singkat ini. Ketertarikan pada model rak sepatu yang ada di rumah salah satu saudara sepupu, akhirnya menggiring saya untuk membuat ulasan mengenai rak sepatu terobosan terbaru. Menurut saya, rak sepatu saudara sepupu yang dibeli dari furniture Jakarta, Lunar Furniture ini memiliki desain yang unik. Seberapa unik rak sepatu tersebut?

Rak sepatu keluaran furniture Jakarta, Lunar Furniture tersebut hadir dengan sentuhan warna walnut yang lembut. Kombinasi antara model rak sepatu pintu kaca dengan pintu kayu adalah salah satu terobosan rak sepatu terbaru yang belum pernah saya jumpai sebelumnya. Tak cukup sampai disitu, ketakjuban saya masih berlanjut saat saudara sepupu menunjukkan kotak penyimpanan kaos kaki yang terletak pada bagian atas susunan rak. Dengan model ruang penyimpanan yang tak terduga ini mmebuat saya menyematkan predikat “rak sepatu terobosan terbaru” pada rak sepatu saudara saya ini.
HUGA 4320: Rak Sepatu Terobosan Terbaru
image source: lunarfurniture.com
Jika biasanya rak sepatu selalu ditempatkan di ruangan tersudut yang jarang tertangkap mata, maka rak sepatu dengan desain modern milik saudara saya ini akhirnya bisa menempati ruang foyer anatra ruang makan dengan garasi. Rak sepatu minimalis ini diletakkan berdampingan dengan sebuah meja kantor tua yang difungsikan sebagai meja konsol oleh saudara saya. Benar-benar suatu terobosan terbaru. Modelnya yang modern telah berhasil mengangkat rak sepatu sebagai furnitur yang layak pandang dan tak harus selalu “disembunyikan”. Asal pandai menata dan menjaga kebersihan sebenarnya rak sepatu pun dapat menjadi elemen pemercantik hunian.

Saya sangat tertarik dan kagum dengan rak sepatu minimalis terobosan terbaru dari Lunar Furniture tersebut. Bagaimana dengan Anda? Tidak tertarikkah Anda memiliki sebuah furnitur dengan desain up to date?
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

22 Responses to "Furniture Jakarta - HUGA 4320: Rak Sepatu Terobosan Terbaru"

  1. wuah menarik sekali bang,,,,,

    ReplyDelete
  2. Furniture di rumah kebanyakan pesen ke tukang
    Rumahnya sempit makanya susah kalo beli barang jadi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm betul juga Mas... yah tergantung sikon juga kalo mau beli sesuatu... yang ada di hatiku.. sesuatu...

      Delete
  3. Mode terbaru ya mas kelihatannya tempat penyimpanannya modern dan baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas... terobosan baru kalo yg ini...

      Delete
  4. sedikit dipoles dan dipadukan dengan kreatifitas jadi deh rak sepatu yang inovatif :)
    luar biasa bang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin guampang, tapi kita ga kepikiran ya Brow?

      Delete
    2. mungkin sebenarnya banyak yang pernah kepikiran juga bang. Tapi taulah Indonesia, banyak ide tapi lebih banyak malasnya haha :D

      Delete
  5. salam kenal kembali bang....
    saya simpan gambar rak sepatunya,kapan2 mau buat juga yg seperti itu.

    ReplyDelete
  6. wah keren raknya,ada lemari di sebelahnya cocok buat simpan kaos kakinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... dan sepatu2 bisa jadi pajangan.. bukan diumpetin lagi..

      Delete
  7. keren banget rak sepatunya bang... cocok nih... tapi ngomong - ngomong harganaya bagaimana bang... mahal ndak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah... sepertinya untuk sekedar tau harga jualnya Mangyono bisa langsung cek ke TKP deh... di sini http://lunarfurniture.com/en/huga-4320/ kurang lebih menghubungi mereka...

      Delete
  8. wah rak sepatunya sih suda oke bang.. tapi kalau di pake di tempat saya.. sepertinya tetep tidak layak pandang deh bang.. soalnya sepatu saya yang akan membuat rak nya nggak cantik lagi.. lawong sepatu saya jelek semua hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wadaw... masa sih jelek semua... ga percaya akh...

      Delete
  9. Ini memang terobosan baru, saya belum pernah melihat model rak sepatu seperti itu. Biasanya cuma pakai papan disusun 3 tingkat, ditaruh di pintu dapur. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... masih mendingan ada rak Brow.. ini saya malah lepas bgitu aja di teras rumah,,, wedehhh...

      Delete
  10. Rumahku kecil, kalau mau ditambah lagi furniturnya harus bongkar dinding dulu, hehee.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sampe bongkar dinding segala brow???

      Delete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *