Sukses: Lelang Keperawanan

Entah jaman apa namanya yang sedang kita lewati saat ini. Saya juga kurang tahu pasti. Namun, satu yang pasti saya ketahui adalah jaman kali ini banyak sekali pola perbuatan manusia yang super aneh. Sebut saja misalnya para pejabat yang korupsi. Sudah jelas-jelas sejak awal, mereka menjalani sumpah jabatan dalam nama Tuhan bahkan tidak jarang di atas Kitab Suci, tapi toh kelakuannya tidak pernah sesuai dengan apa yang dia sumpahkan. Menjarah uang negara barangkali sudah merupakan cita-cita luhurnya.

Contoh lain lagi misalnya gadis-gadis ABG saat ini. Ada yang bilang, kalau pacaran tapi tidak sampai berhubungan intim itu tidak gaul. Entahlah.. benar dan tidaknya informasi ini masih dalam penelitian (siapa penelitinya??). Namun melihat berita-berita miring seputar kelakuan ABG akhir-akhir ini saya rasa kita perlu membenarkan ungkapan di atas. Apalagi gaya pacaran mereka. Malam mingguan di pojokkan, entah di mana itu. Malah ada yang sudah berani minum susu langsung dari sumbernya, tidak pakai gelas... Apakah ini yang dinamakan pacaran sehat?

Belum lagi kebiasan-kebiasaan baru dan aneh dari orang-orang kita belakangan ini. Bayangkan, ada yang dengan ikhlas dan sukarela beradegan mesum sambil disyuting teman-temannya, atau pamit ke orang tua untuk pergi belajar kelompok tapi pulangnya diantar polisi. Penyebabnya tidak lain ada karena kena razia oleh polisi saat sedang bermesum ria di hotel atau yang terbaru dan sedang hangat-hangatnya sekarang. Video Mesum Garut. Video Mesum ini pelakunya diduga seorang pejabat BUMN dan Mahasiswi di Garut. Kenapa direkam pula??? Kalo memang direkam, kenapa tidak dibluetoothkan ke saya??? Parah...

"Woei..!! Mana Link Download Video Mesum Garutnya, Bang???" Psstt.. ada yang teriak-teriak.
Sukses: Lelang Keperawanan
gambar dari vemale.com
Hahaha.. ya sudahlah... itu hak kalian. Itu barang kalian. Kami hanya mengingatkan. Itu saja. Sama juga dengan salah satu berita yang barusan saya baca di kompas.com. Masih seputar tingkah laku aneh manusia. Kali ini soal keperawanan. Berita tersebut menginformasikan kalau baru-baru ini seorang gadis Siberia bernama Shatuniha melelang keperawanannya lewat internet dengan harga awal 24.600 dollar Amerika namun akhirnya dimenangkan oleh seorang peserta lelang dengan harga akhir 27.700 dollar (atau setara Rp 304 juta). Fantastis memang, walaupun harga tersebut masih kalah jauh dari Natalie Dylan, mahasiswa asal San Diego, California, AS. Dari proses lelang keperawanannya itu, Natalie Dylan ditawar hingga 9 miliar rupiah.

Meski kalah jauh, gadis Siberia di atas tidak kecewa. Dia tetap menepati janji, berkencan dengan sang pemenang dan memberikan keperawanannya kepada pemenang lelang tersebut. Dari pengakuannya dia nekat melelang keperawanannya karena kesulitan ekonomi. Dia sangat membutuhkan uang.

Hmmm.. asyik juga ternyata. Andai saya juga memiliki keperawanan... pastinya sudah dari dulu saya melelangnya demi segepok uang miliaran rupiah, dari pada diberikan cuma-cuma pada kekasih hanya karena alasan cinta yang pada akhirnya saya  malah ditinggal pergi..

***

Yang Saya herankan:
"Kenapa setiap tanggal muda banyak cewek yang tiba-tiba jadi dekat dengan saya dan bahkan lebih dekat dari sebuah kedekatan, sebaliknya kalau tanggal tua, dicolek sedikit pun marahnya minta ampun. Kenapa..???"
Sedikit Nasehat:
"Jalani hidup apa adanya. Harap selalu bedakan antara Kebutuhan dan Keinginan. Begitu pula soal kebutuhan biologis: Usahakan otaklah yang bertugas memberi perintah, jangan sampai sebaliknya: tolo yang perintah otak"
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

39 Responses to "Sukses: Lelang Keperawanan"

  1. contoh pendek akal nih ya bang :D

    btw saya juga mau lah link downloadnya ckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whuahahahaha... sy jg lagi nyari brow.. Uppss...

      Delete
    2. wkwkwkwkwkwkw,,,,,,,

      emangnya di taruh dmn bang?

      Delete
    3. Wakakakkk.. di mana ya??

      Delete
    4. dibalik operamini..wkwkwk

      Delete
    5. dibalik bilik saung mak erot haha :D

      Delete
    6. @Kstiawan, lho koq bisa ada di sana??
      @Masbrow Intan, wakakakakk.... memanjang berarti??

      Delete
    7. link donlotnya dilelang juga ya, bang..?

      Delete
    8. Hahahaha... jangan2 begitu Mas E... hahahahahaaa

      Delete
  2. jaman edian kali ya bang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha... kalo bener jaman edan... yuk kita edan2an... hahahaha/...

      Delete
    2. g mw ntar bsa edan beneran

      Delete
    3. Ssttt... jangan gitu May...

      Delete
  3. aduuuhh emng iih jaman sekarang serem :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe.. dari dulu udah serem sih.. tp sekarang malah lebih serem lagi...

      Delete
  4. waduh...benar-benar kebablasan nich,,,,beginilah kalo dekadensi moral sudah melanda,,,apalagi ketika aturan TUHAN dianggap hanyalah mainan belaka...maka segalanya bisa terjadi.di dunia ini.....
    btw-jangan lupa ikutan GA ku ya... di http://hariyantowijoyo.blogspot.com/2013/10/masuk-neraka-siapa-takut.html salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah... namanya juga manusia brow... hehehehe.. btw utk GAnya... hmmmm saya inget2 dulu pengalamanku...

      Delete
  5. cuma mw bilang WWWWOOOOwwwww
    fantastis abeeesss harga jualnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm iya... bisa sampe segitu harganya ya???

      Delete
    2. nggak dapet diskon ya..xixixi

      Delete
    3. Masih sy tanyakan... sabar ya.. informasi selengkapnya 3 tahun lagi, wkwkwkwk

      Delete
    4. maya minat ikutan gak..?

      Delete
  6. nilai fantastis memang yah bang untuk harga perawan mencapai ratusan juta seperti itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm makanya sy jg pengen.. sayang.. saya ga punya.. wkwkwk

      Delete
  7. lelang perjaka ada kagak nih ? aku butuh modal untuk usaha. Ya paling perjaku aku lelang dengah harga sekitar sepuluh ribu saja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha... kalo itu.. saya jg mau,,, kelamaan simpan jadi malas sy ngeliatnya, kwokwokwokwokkk

      Delete
    2. ah gak mau ngaku kalo udah diobral di kamar mandi... :D

      Delete
  8. Jangkaru Bumi kebanyakan belut sampai lelang perjaka, harga perjuangan lagi. Coba tengok gambar pada uang kertas 1000 an, gambarnyakan Pahlawan Patimura bawa parang! *)sambil ngakak hilang ingatan. Jangan marah loh...?? Perjakanya bisa hilang tanpa di jual.

    Penomena dikalangan para gadis bukan perawan. Ya bagaimana ya ?? saya mahu mengeluarkan pikiran saya, pasto hal umum yang sudah di ketahui orang banyak. Sebagai mantan perawan dan sudah laku teejual dengan nilai 3 anak, saya hanya bisa mengingatkan kepada para gadis mahupun perjaka. Bahwa apa yang dikejar oleh para pemburu cinta umbaran, sebenarnya salah besar. Kalau mahu jujur, apakah Anda yang berfantasi hubungan asmara dipojok-pojok mendapat kepuasan ? Kalau jawabannya iya, pasti orang tersebut akan jadi langganan tetap dan ujung pangkal paha jadi incaran dan menikah untuk memiliki. Tapi sayangnya 90% mengaku hanya penasaran dan jangan heran kalau muncul kalimat “laki-laki tidak enak!” kemudian mencari dan mencari lagi.

    Mungkin para gadis itu lupa bahwa tidak semua pria itu perkasa. Butuh belut satu karung untuk membuat stom mereka seperti kuda liar. Dan sebenarnya "cinta" adalah sumber kekuatan mencampai puncak segala gunung yang tinggi asal bisa di olah dengan benar.

    Saya sangat sayangkan dengan fenomena para gadis bukan perawan yang terjepit urusan ekonomi lalu menjual kepeng-rawan yang dasar harga paling mahal bagi diri.*)sambil ngos-ngosan nulis kepanjangan.

    Semoga berkenan. Salam kompak blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat berkenan... semoga saja segera sadar mereka2 itu... enak sih enak tapi akibatnya mmg ga enak, wkwkwk (tergantung)

      Delete
    2. kalo ngurus belut yang panjang memang bikin ngos ngosan kok :D

      Delete
  9. kira-kira dapet diskon nggak ya..??
    kalau leleng keperjakaan ada nggak Bang? ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah.. sy juga sedang cari informasi ini brw... kalo ada ys mau ikut lelang juga.. kelamaan simpan jadi malas sy ngeliatnya

      Delete
  10. wah wah... link dunlutnya kok ndak muncul bang,

    pantesan di negara kita juga heboh tentang tes keperawanan.. jangan - jangan maksudnya kalau sudah ketauan si cewek tersebut masih perawan mau dilelang juga ... huh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan2 bener begitu Mang Yono??

      Delete
  11. hahaha saya malah terharu baca endingnya bang.
    "dari pada diberikan cuma-cuma pada kekasih hanya karena alasan cinta yang pada akhirnya saya malah ditinggal pergi". ama yang "Kenapa setiap tanggal muda banyak cewek yang tiba-tiba jadi dekat dengan saya dan bahkan lebih dekat dari sebuah kedekatan, sebaliknya kalau tanggal tua, dicolek sedikit pun marahnya minta ampun".

    sabarlah bang kali aja ntar ketemu ama yang lebih baik, mungkin sebaiknya kalo cari pasangan jangan pas tanggal muda, tapi pas tanggal tua. kalo pas tanggal tua aja dia mau, apalagi kalo pas tanggal muda.. pasti langsung manggut2 dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. JIahahahahahaa... sy juga sedih Mas, wkwkwkk btw tipsnya di atas simple tapi perlu dicoba.. wkwkw

      Delete
  12. perawan itu cuma mitos
    buktinya semua laki laki di dunia lebih banyak menyetubuhi perempuan bukan perawan. bisa dibilang rata-rata seumur hidup cuma sekali atau dua kali doang sama perawan dan sama yang engga perawan bisa ratusan kali dalam setahun
    betul...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mas E... dan mungkin saja karena hanya sekali dalam hidup punya perawan jadinya mbak yg lelang di atas benar2 memanfaatkannya untuk kelangsungan hidup (cari uang), hahahaha.. kalo soal mitos, memang benar tuh lagian anehnya.. sebagian dari kita2 cowok banyak yg nuntut mesti dpt perawan padahal kita sendiri sudah tidak xxx lagi....

      Egoiskah??

      Iya...!!!

      Delete
  13. tulisan bang acis lucu juga. kata2nya juga bisa buat ketawa. contoh tulisannya sudah berani minum susu dari sumbernya. hehe klo saya artikan bang, ini tujuannya biar ga mahal bayarnya coba bayangin klo melalui perantara. mungkin susunya sudah dicampur terasi hehehe

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *