Foto Berubah Warna Setelah Upload

Wah.. rasanya sudah lama (kurang lebih seminggu) tidak mengurus blog ini. Melanglangbuana ke seantero jagat blogger pun jarang. Entah kenapa, tapi satu alasan yang pasti adalah mood yang sedang bad. Orang bilang Bad Mood. Yah begitulah... kegiatan/kerjaan di dunia offline kadang membuat saya cepat lelah. Inspirasi ngeblog hilang plus hal-hal yang memprihatinkan lainnya: ikut menghilang...

Namun sebaliknya, kegiatan Copy Paste tetap saya jalankan, malah semakin sering. Yah.. copy paste saya lakukan di blog kliping saya : Kliping Sastra. Yah, sebuah blog yang berisi kumpulan karya sastra anak negeri. Copot sana-sini. Namanya juga kliping.

Lalu, kenapa tiba-tiba saja saya kembali menggerayangi tubuh blog ini? Ada yang aneh. Iya, ada keanehan yang terjadi ketika saya sedang berasyik ria dengan blog Kliping Sastra di atas. Keanehannya terletak pada gambar yang saya upload pada postingan/puisi "Mencintai Isteri Orang" karya seorang kompasianer bernama Bara Saputra.

Untuk kelengkapan dan sebagai pemanis artikel, saya sengaja memasukkan sebuah gambar pada postingan Mas Bara di atas. Dan agar bisa nyantol di pencarian gambar di google, saya menamakan file gambar tersebut sama persis dengan judul artikel/puisinya. Anehnya, pas selesai upload, ternyata gambarnya berubah warna. Tidak seperti aslinya. Berikut penampakannya :
Hasil Upload Foto di Blogger Berubah Warna

Sebenarnya apa yang terjadi?
Apa ada pengaruh dari nama filenya?
Who Knows???
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

5 Responses to "Foto Berubah Warna Setelah Upload"

  1. Mungkin dari sananya udah nggak bisa dijiplak kali mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. ga juga... sudah tak ganti semua jeroannya...

      Delete
  2. hhhiiiiiiii akut ah,,,,,,
    ada hantu,,,,, hehehehe

    ReplyDelete
  3. Karena ada penambahan efek ketika ada pembesaran dan pengecilan pada objek foto itu mas

    ReplyDelete
  4. mau tau kenapa? tanyak ke mbah google :D

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *