Komentnya Sama Seperti Koment Sebelumnya

Komentar Facebook. Akh.. semua pasti sudah tahu apa itu komentar facebook, kan? Tidak perlulah saya jelaskan lagi kronologis kejadiannya seperti apa. Yah namanya komentar, semua tergantung dari komentatornya. Apa saja, penting tidak penting, nyambung tidak nyambung, mau pakai gambar atau lagu yang penting kasih komentar. Seperti yang koplak berikut ini :
Saya juga mau koment.. komentnya sama seperti koment sebelumnya.. kalo kalian pengen komen yg beda, terserah kalian.. lagian koment apaan cuma dua huruf yg diulang-ulang #wkwkwkwk
Akh.. sudahlah.. mending kita "baca" gambar-gambar berikut ini :

Persetan

Kegagalan terbesar kita sebagai manusia adalah kegagalan untuk menyederhanakan hidup kita. Kita menciptakan hal-hal yang membuat hidup kita rumit. Kita memilih gaya hidup yang membutuhkan banyak uang dan energi. Akhirnya, hidup kita menjadi sedemikian rumit, karena kita harus bekerja membanting tulang, guna memenuhi kebutuhan dari hidup kita yang rumit tersebut.(RumahFilsafat)
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

29 Responses to "Komentnya Sama Seperti Koment Sebelumnya"

  1. Ada ada saja yah Bang Ancih komentar facebook kadang saya juga
    Nemuin yang agak kocak, lucu, malah ada juga yang koplak seperti
    Apa yang ada di artikel Bang Ancis ini. unik lucu artikelnya Bang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... namanya juga tempat sampah, yahhh yg aneh2 dibuang ke sana..

      Delete
  2. ah saya juga mau komen ah...yuk kita ngesot bareng-bareng.
    ini komen kebiasaan di facebook yang terbawa ke komen blog..
    wkwkwkwkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulai keracunan... hahahahahaa..

      Delete
  3. wkwkwkw....
    ya daripada gak ada komen lain :v

    ReplyDelete
  4. kunjungan siang nih...
    wkwkw, ada-ada saja nih, itu gambar ke 2 mantap bener :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okey.. makasih dah mampir... salam koplak yow, hahahahah #pisss

      Delete
  5. hidup memang rumit, serumit mencari duit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hidup memang rumit, serumit mencari hidup. wakakakakakakaaaa

      Delete
    2. hidup memang rumit ,serumit jatah kuota internet. nyambung kagak ? :D

      Delete
  6. aku datang bang
    komen standar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Datang..

      *balespakekomentarstandarjuga

      Delete
  7. saya juga ikutan komeng aja nih, daripada gk komeng sama sekali hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahaha.. makasih keikutsertaannyadalam gangbang ini...

      Delete
  8. Gilee, gokil tuh orang :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw gokil abis sob :D

      Delete
    2. Hahahahaha.. iya.. orangnya mmg agak koplak, #ups, wkwkwkwkwkw

      Delete
  9. Malah menurut saya, jimentar juga dapat memperlihatkan keilmuan dari seorang blogger.

    Kalau komentarnya singkat jadi diragukan postingannya yang menghadirkan panjang tapi komentarnya sedikit ke orang. Jangan-jangan cuma nyontek postingannya hehe

    ada ilmu baru datang ya

    ReplyDelete
  10. Walaupun jarang komen di blog tapi setidaknya jangan sama dengan komentar orang, walaupun tidak semua artikel mampu saya baca sampai selesai, namun makna dari judul sudah bisa dipahami dengan baik. Salam sukses Kang

    ReplyDelete
  11. kunjungan perdana, salam perkenalan, silahkan berkunjung balik ketempat saya, barangkali berminat saya punya banyak vcd pembelajaran untuk anak2, siapa tau anda mempunyai adik,keponakan atau mungkin anak yang masih kecil, vcd ini sangat membantu sekali dalam mengasah kecerdasan dan kemampuan otak anak, serta bagus untuk membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan mohon maaf bila tdk berkenan, trm kasih ^_^

    ReplyDelete
  12. berkunjung dikamis siang yang sedikit mendung, salam persahabatan

    ReplyDelete
  13. Nah loh, si koplak dari facebook ada di sini. he,, he,, he,,,

    Salam

    ReplyDelete
  14. mungkin udah kehabisan kata untuk komen. ya ala kadarnya saja dari pada gk komen hehehe

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *