Sambil Menyelam Minum Air

Sambil Menyelam Minum Air merupakan sebuah pribahasa yang sudah ada sejak jaman dahulu. Bahkan, menurut penelitian para ahli peribahasaan, pepatah sambil menyelam minum air ini sudah ada sebelum Negeri Api Menyerang. Entahlah, dari sudut mana penelitian tersebut dilakukan, tapi pada kenyataannya memang demikian, peribahasa Sambil Menyelam Minum Air ini sudah lama malang melintang di dunia dan akherat.

Okelah. Lanjut. Peribahasa Sambil Menyelam Minum Air ini tentunya memiliki makna, yang mana saya merasa semua orang sudah paham dengan makna tersiratnya. Tapi kalau masih saja ada yang mati tenggelam dengan perut kembung penuh air alias menelan mentah-mentah peribahasa di atas, saya rasa anda perlu sekali lagi memakan bangku sekolahan.

Okelah.. sebagai tulisan pembuka setelah vakum ngeblog selama seminggu, saya rasa sekian dulu coretan sambil Menyelam Minum Air ini. selanjutnya kita tonton gambar-gambar kelulusan cewek sma yang hot, maksud saya, gambar-gambar orang yang sedang mengamalkan pepatah di atas. (Sedang malas susun tata letak gambarnya.. just upload n publish..)


gambar kocak, komentar facebook, gambar koplak

gambar kocak, komentar facebook, gambar koplak

gambar kocak, komentar facebook, gambar koplak

gambar kocak, komentar facebook, gambar koplak

gambar kocak, komentar facebook, gambar koplak

gambar kocak, komentar facebook, gambar koplak
 
gambar kocak, komentar facebook, gambar koplak

gambar kocak, komentar facebook, gambar koplak

gambar kocak, komentar facebook, gambar koplak

gambar kocak, komentar facebook, gambar koplak

gambar kocak, komentar facebook, gambar koplak


Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

38 Responses to "Sambil Menyelam Minum Air"

  1. fotonya keren-keren. dapat darimana mas :d

    foto nomor 3 dari atas bagus (jempol)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah,, hasil jalan2 wara wiri gak jelas, hehehe

      Delete
    2. bukan fotonya yang keren...adminnya yang keren mah atuh.
      Keren-a setres...:d

      Delete
    3. Whuahahaha.. kerena setress... iya bener KAng...

      Delete
  2. wah foto nya unik mas, bisa nyambi getu ya hehehehe :D
    bener-bener menyelam sambil minum air hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,, sama dengan sekali dayung 2-3 pulau tenggelam

      Delete
  3. ngerjain 2 hal sekaligus :D

    ReplyDelete
  4. multi tasking itu mereka. haha
    ada ada ajah nih bang ancis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iyo.. bener istilahnya..

      Delete
  5. pinter pinter ya Baaang, eaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kreatip... tp ada gmbr yg ngeliatnya jadi kasihan. hahahahaaa

      Delete
  6. minum air sambil menyelam, mungkin itu yg saya dapat :D

    ReplyDelete
  7. Haha... bibir main, tangan pun main :D
    Salam menyelam .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bibirnya nyelam,,, tangannya dayung....

      Delete
  8. yang paling koplak tuh bapak gendong anak sempet2nya....calingan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whuahahahaha.. iya...

      Delete
    2. Izin comot deh bang
      buat DP ..biar narik perhatian haha

      Delete
    3. Wah... silahken, wkwkwk

      Delete
  9. Sambil menyelam minum air asal jangan kekenyangan nanti muntah ya Kang. :D

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... minum aer apa dulu,,,, kalao laut yah muntah.. tapi kalo yg laen?? wkwkwkwkk

      Delete
  10. sepertinya gadget mulai merubah prilaku orang2 saman sekarang ya..sehingga dalam kondisi apapun,,mereka selalu tetap berusaha menggunakan gadget...bahkan dalam keadaan memberi asupan susu buat sang bayi...luarbiasa...keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha..bang hari juga mengkritisi foto si babe itu ya :D

      Delete
    2. loch...ko' sama...saya juga....
      berarti kita adalah masketir dong yah...3 jagoan pedang dari inggris

      Delete
    3. Wkwkwkk.. apaan lagi itu masketir??

      Delete
  11. Ya elah ni orang..
    kacau bener deh kayk nya wkwkwk :D

    ReplyDelete
  12. gambar pertama yg paling keren....
    ada cewek pegang susu....wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. susu dot cap nona kan?!

      Delete
    2. Jiahhh susu beneran koq, wkwkwkw

      Delete
  13. Sebagian besar kok tidak bisa ninggalin gadgetnya ya bang?,,kata mbah roma terlaluu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah nambah satu sekarang, Tuhan, Uang n sekarang Gadget...

      Delete
  14. hahahhaha banyak yang tidak bisa meninggalkan gadget ya mas.. sepertinya saya juga begitu deh kalau di suruh jaga bayi wkwkwkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. Tuhannya orang modern selain uang...

      Delete
  15. sama dengan pribahasa sekali mendayung 3 pulau terlampaui

    ReplyDelete
  16. serba multitasking
    salam nyelem mas bro

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *