I Like Dangdut Challenge

I Like Dangdut Challenge atau lebih sering saya dengar disebut I Like Dangdut sepertinya mulai populer akhir-akhir ini. Acara atau lebih tepatnya tantangan yang dilatarbelakangi oleh niat tulus ini mulai menghadirkan tokoh-tokoh publik Indonesia. Menurut catatan saya, tokoh-tokoh yang sudah mendapat tantangan goyang I Like Dangdut Challenge ini sudah lumayan banyak, di antaranya, Siti Nurhaliza, Dahlan Iskandar, Direktur PT. Garuda Indonesia Emirsyah Satar, Ganjar Pranowo dan masih banyak lagi.
I Like Dangdut Challenge
Memang acara ini mirip dengan acara tingkat dunia tempo hari Ice Bucket Challenge. Namun yang membedakan adalah tujuannya. Tujuan dari I Like Dangdut Challenge ini adalah untuk mengumpulkan dana yang bakal digunakan untuk pembangunan sarana pendidikan di Indonesia. Mungkin karena tujuan inilah untuk sementara hanya pejabat-pejabat yang berani menerima tantangan ini. Namun, masyarakat biasa pun tidak kalah. Ternyata sudah lumayan banyak yang berpartisipasi. Penasaran?? Intip saja di sini https://www.vidio.com/users/indosiar/channels/429-i-like-dangdut.
Bagaimana Cara Turut Serta Dalam Acara I Like Dangdut Challenge
  • Download lagu I Like Dangdut di https://soundcloud.com/i-like-dangdut
  • Buat video dangdut Anda dengan iringan lagu I Like Dangdut
  • Video tersebut harus berisi pernyatan bahwa Anda menerima tantangan I Like Dangdut Challenge.
  • Dalam video tersebut anda juga harus menantang tiga orang untuk melakukan goyang I Like Dangdut juga.
  • Upload video anda di www.vidio.com dengan mencantumkan nama Anda dan beri Hashtag #ILIKEDANGDUT
  • Share video Anda ke media sosial seperti Twitter dan Facebook dengan Hashtag #ILIKEDANGDUT dan mention tiga orang teman yang Anda tantang. Jangan lupa juga  mention ke @IndosiarID dan @vidiodotcom
  • Untuk orang yang menerima tantangan dari anda wajib menyumbang minimal Rp. 50.000 namun ternyata tantangan yang anda berikan ditolak maka orang tersebut wajib menyumbang minimal Rp. 500.000.
  • Video harus menarik dan berdurasi maksimal tiga menit dan minimal 30 detik.
_______________________________________________
Jika Serius Ingin Menyumbang, Transfer sumbangan Anda ke :
BCA Cab. Taman Ratu
a/n PT. Indosiar Visual Mandiri
No. rek. 162 3 200900.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel