Apakah "Kecurangan" Jokowi Bakal Diungkap?

Apakah "Kecurangan" Jokowi Bakal Diungkap? Saya sempat kaget mendengar, tepatnya membaca beberapa tulisan di internet beberapa jam yang lalu. Bagaimana tidak kaget, di situ dijelaskan bahwa jika calon tunggal kapolri yang ternyata bikin heboh se-Indonesia akhir-akhir ini bakal membongkar Kecurangan Jokowi dalam pemilu kemarin jika Presiden Terpilih ini tidak juga melantiknya menjadi Kapolri.
Apakah "Kecurangan" Jokowi Bakal Diungkap?
Memang kabar ini baru sekedar isu. Prosentase kebenarannya belum 100%, karena menurut saya pribadi isu ini muncul karena pengaruh gaya perpolitikan akhir-akhir ini yang saling lapor melapor. Sungguh aneh bila kita perhatikan dengan jeli. Ketika Bapak Budi Gunawan berhasil diajukan sebagai calon tunggal ke DPR, KPK langsung berteriak kalau calon tersebut bermasalah. Bahkan sang calon Kapolri langsung dijadikan tersangka oleh KPK. Kekisruhan pun terjadi. Aksi saling lapor dan saling tangkap pun terjadi. Barangkali semua ini hanya karena satu alasan, Dendam? Tidak Puas? Sakit Hati? Apalagi isu terbaru yang juga sedang hangat beredar kalau Presiden Jokowi bakal tidak melantik calon tunggal kapolri yang sudah disetujui DPR tersebut melainkan mengajukan nama-nama baru.

Nah, lantaran munculnya drama saling lapor, saling tangkap dan saling tuding inilah menurut saya menjadi alasan "Kecurangan Jokowi" bakal terungkap ke publik. Oleh siapa? Siapa lagi kalau bukan orang yang nasibnya masih digantung sampai detik ini? Yah, calon Kapolri itu, siapa lagi? Karena menurut beberapa celotehan, Bapak Budi Gunawanlah pemegang Kartu AS seorang Jokowi terkait penyelenggaran pemili kemarin. Entahlah. Sekali lagi ini masih sekedar isu. Belum ada kebenarannya. Tapi siapa tahu, jika benar nanti tidak dilantik jadi Kapolri, beliau, Bapak Budi Gunawan meluapkan kekecewaannya dengan membongkar Kecurangan Jokowi?

Mari kita tunggu dan saksikan. Sebagai rakyat, yang bisa kita lakukan hanya menyaksikan dan beropini. Jangan terlalu dalam dibawa ke hati. Bisa sakit.

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

22 Responses to "Apakah "Kecurangan" Jokowi Bakal Diungkap?"

  1. yuk mari kita tunggu. tapi, nunggunya dimana Bang??

    ReplyDelete
  2. gonjang-ganjing politik lagi kisruh nggak berkesudahan

    ReplyDelete
  3. yahh ditunggu saja, semoga semua akan baik baik saja :D

    ReplyDelete
  4. kita tunggu aja mas. orang awam kaya kita sih percaya sama hukum aja deh mas....

    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah begitulah.... semoga tidak fatal ya kisruh2 selama ini..

      Delete
  5. jangan balas budi....
    belum tentu budi yg melakukan-nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetapi jangan juga terlalu percaya sama si budi, karena bisa saja si budi dalang dari semu itu, hehe..

      Delete
  6. hlaaaa....saya mah tetap yakin sama KPK kalo si BG ini memang punya rekening gendut dari hasil ngga wajar...ditambah lagi kelakuannya menangkapi KPK, dianggapnya kita ngga paham siapa yang nyuruh kan?
    jika kemudian diungkap kecurangan Jokowi, emang ada dalam Pemilu kemaren yang bersih? ada gituh?...jangan jauh2 coba tanya sama Kepala Desa ditempat akang tinggal, dikasih duit berapa sama tim suksesnya untuk milih selain jokowi?...saya kades loch kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul... lagian kalau memang ada kecurangan, untuk saat sekarang kayaknya sudah terlambat..

      Delete
  7. jatuh-jatuhnya menjadi masalah dendam pribadi neh, masa karena tidak dilantik si B melaporkan si A dan membongkar semua apa tindakan kecurangan,

    ini sebuah cermin kehidupan bahwa kita tidak boleh salah memilih kepada siapa saja untuk memberikan sebuah rahasia besar diketahui olehnya, karena saat sesuatu terjadi maka akibatnya ya seperti ini, rahasia kecurangan jokowi akan dibeberkan, walau itu tidak benar atau apalah, tetapi ketidakprofesionalisme tidak lagi menjadi sebuah contoh yang baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju berat dengan pendapat agan ini...

      Delete
  8. benar-benar polemik bagi rakyat kita saat ini ya mas, di mana harus merelakan harga yang naik walau BBm di normalkan, tapi sudah jadi kebiasaan di Indonesia jika sudah naik ogah turun, mana lagi harus dihadapkan sebuah Ironi: perseteruan KPK dan Polri, hmmm hancur-hancur :D

    ReplyDelete
  9. Cape deh urusan politik tidak ada habisnya semuanya saling menjatuhkan, mau dibawa kemana dunia ini?????????

    ReplyDelete
  10. Logikanya, jika terjadi kecurangan tentunya saat sidang MK akan terbuka semua... Tetapi kecurangan yg disampaikan lawan tanding membuat penonton (rakyat) tertawa dengan suguhan yg kocak

    ReplyDelete
  11. mari kita tunggu bersama-sama, bersama-sama mari kita tunggu

    ReplyDelete
  12. setiapa kebaikan dan keburukan akan mendapatkan balasan. Ada yang tahu akhir kepemrintahan jokowi ???

    ReplyDelete
  13. yang jelas sekarang politik tidak membela rakyat, namun membela partai dan kepentingan golongannya.

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *