Eksekusi Duo Bali Nine Akhirnya Batal

Eksekusi Duo Bali Nine Akhirnya Batal - Informasi seputar eksekusi komplotan pengedar narkoba Bali Nine sepertinya tidak terdengar lagi. Entah karena tidak lagi memiliki nilai jual atau karena ada intervensi pihak-pihak tertentu guna membungkam media namun yang pasti, seminggu belakangan ini informasi seputar Duo Bali Nine nyaris tidak terdengar. Apa mungkin saya kurang informasi? Atau berita Bali Nine tertutup oleh aksi mahasiswa yang menuntut Presiden Jokowi untuk turun lantaran Indonesia saat ini sedang dalam situasi darurat (kata manusia yang berdemo)?
Eksekusi Duo Bali Nine Akhirnya Batal
image : www.dailytelegraph.com.au
Akh, saya rasa tidak juga. Bukan itu penyebab menghilangnya berita tentang Bali Nine. Karena sebenarnya rencana eksekusi mati Duo Bali Nine tersebut sudah dibatalkan. Tidak jadi eksekusi. Yah itu kesimpulan sementara dari saya pribadi terkait sepinya pemberitaan tentang Bali Nine. Atau bisa saja karena masalah penyadapan telpon Jokowi waktu pilpres kemarin. Kecurangan Pemilu Jokowikah? Entahlah.. sesekali bikin artikel ala JokowiHaters tidak salah kan? Mau bukti? Coba tengok percakapan koplak antara Suko dan Jarwo berikut ini (Sumber Inspirasi, hehehe..) :
Eksekusi Duo Bali Nine Akhirnya Batal
Oh ya. Untuk membuktikan benar tidaknya informasi yang saya tulis ini, harap kawan-kawan meluangkan waktu sebentar untuk menuju Sumber Inspirasi dari artikel ini (link warna merah di atas). Tapi kalau sudah tidak ada, bisa diambil di sini Sumber Inspirasi.

Monggo.... ojo langsung dipangan yo... (liat juga label artikel ini!! Humor dan Iseng)

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

3 Responses to "Eksekusi Duo Bali Nine Akhirnya Batal"

  1. Jaksanya bekas karyawan lion air bang
    jadi wajar kalo suka delay atau batal

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *