Ngeblog Gratis Bareng Wix.com

Ngeblog Gratis Bareng Wix.com
Sudah lama saya melihat (namun cuek) iklan dari wix.com mondar mandir di beranda facebook. Setiap hari pasti ada saja iklannya nongol di beranda. Entah itu karena dikomentari atau hanya dilike oleh beberapa teman yang akun facebooknya saya follow (baca : fungsi tombol follow FB).

Peredaran iklan wix dengan tagline Free Website Builder, Create a Free Website ini ternyata lumayan menyita perhatian dari teman-teman dunia nyata (Patemi, Sugito, Parjam, Parmi, Kewa dan Kopong) yang sudah lama ingin memiliki blog. Keinginan mereka begitu besar, apalagi blog versi gratisan seperti ini namun hingga hari ini belum terlaksana lantaran bingung dan tidak paham dengan segala bentuk kode-kodean. Apakah ada sahabat yang mengalami hal yang sama?

Okelah kalau memang coding menjadi alasannya. Namun ingin saya tegaskan di sini bahwa membuat blog gratis di wix.com tidak serumit dan sepening membuat blog di blogger.com, wordpress, joomla, drupal dan sanak familinya (yang lainnya). Pengetahuan tentang coding, javascript, html dan lainnya tidak dibutuhkan di sini karena wix sudah mengatur menu-menunya sedemikian rupa sehingga dalam mengcustomize sebuah blog anda hanya tinggal menyeret (drag & drop) menu-menu yang tersedia sesuai posisi yang anda inginkan. Sekali lagi tidak ada pengkodean di sini. 

Sebagai contoh, jika ingin mengedit judul sebuah tulisan saya di blog wix.com : BangWix bangancis.wix.com/koplak, anda hanya perlu mengklik judul artikelnya, menu-menu lainnya akan tampil dan kita tinggal menyesuaikannya saja. Contoh gambar :
blog gratis di wix.com

Bagaimana? Sudah paham cara membuat blog di wix.com?
Ayo buruan daftar buat teman-teman yang masih bingung,
Buat promosi produk lokal kek, promosi daerah atau apalah...

Kalau tidak dicoba, kapan bisanya?
Kalau bukan sekarang, lalu kapan?
Kalau bukan kita, lalu siapa?
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel