Habib Rizieq Kembali Dilaporkan ke Polisi

Habib Rizieq Kembali Dilaporkan ke Polisi. Negeri kita Indonesia sepertinya tidak kehabisan berita-berita bombastis. Kabar terbaru, Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab kembali dilaporkan ke polisi dengan tuduhan penistaan agama.

Dilporkannya Habib Riziek ini adalah yang kedua kalinya setelah beberapa waktu yang lalu beliau juga dilaporkan oleh Sukmawati Sukarnoputri karena diduga menghina Pancasila. Untuk laporan terbaru, Habib diduga menistakan agama terkait dengan ceramah beliau pada 25 Desember 2016 di Pondok Kelapa, Jakarta Timur kemarin.
Habib riziek, menista agama kristen?
sumber Kompas.com
Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP-PMKRI) setelah mempelajari dengan seksama isi ceramah Habib Rizieq, akhirnya mereka sepakat untuk melaporkan Habib Riziek ke polisi.

Lalu, Apa Ucapan Habib Rizieq Yang Menista Agama?
Setelah cek n ricek ternyata ucapan habib ada kaitannya dengan sebuah kisah yang menjadi latar belakang kelahiran Yesus. Menurut Ketua PMKRI Angelo Wake Kako, Rizieq mengatakan bahwa Tuhan tidak beranak dan tidak diberanakkan.

"Kalau Tuhan beranak, bidannya siapa?" Begitu ujar Rizieq dalam ceramahnya. Pernyataan itu kemudian diikuti gelak tawa dari warga yang menonton. Selain Habib Riziek, PMKRI juga melaporkan dua orang lain yang pertama kali mengunggah video ceramah Habib ke internet.
Mungkin ada ideologi yang bertolak belakang dengan ideologi lainnya. Namun untuk urusan Tuhan yang kita sepakat adalah satu dan sama, ideologi tentang Tuhan mestinya tidak mengganggu dan mengusik ideologi di seberang...
Salam Damai, Salam Persatuan..

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Habib Rizieq Kembali Dilaporkan ke Polisi"

Post a Comment

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *