Ponsel Android Nokia Hadir di 2017

Ponsel Android Nokia Hadir di 2017 - Nokia, sebuah merk ponsel tahan banting yang sempat merajai pasar ponsel gengam di dunia memang sudah mulai berkurang dalam memproduksi ponsel sejak dibeli oleh Microsoft 2013 yang lalu. Bahkan salah satu pabriknya di kota Salo, Finlandia sudah ditutup oleh Microsoft. Meski begitu, kabar teranyar mengatakan kalau di tahun 2017 nanti bakal hadir ponsel Android bermerk Nokia.
Gadget nokia terbaru android
image credit http://voxilltec.com
Bocoran terbaru Ponsel android Nokia yang pertama diluncurkan oleh HMD Global di awal tqhun 2017 ini adalah Nokia 6. HMD mengklaim kalau ponsel android Nokia 6 ini didesain mewah. "Hasilnya adalah unibodi alumunium dengan level visual dan kualitas struktural tertinggi," tulis HMD.
HMD Global selaku pemilik lisensi produksi dari merk Nokia baru-baru ini dikabarkan akan meluncurkan Ponsel Android Nokia di tahun depan. Bakal ada 5 produk Nokia berbasis Android yang diluncurkan tahun 2017 nanti.

Dua tipe yang sudah bocor ke publik adalah Nokia D1C yang layarnya bervariasi 5 hingga 5,7 inci dan memiliki resolusi WQHD atau FHD. Nokia D1C ini hadir dengan dua pilihan berbeda.

Pilihan prertama adalah Nokia D1C dengan layar 5,5 inci dan RAM 3 GB. Diperkirakan harganya mencapai 200 dollar AS atau setara Rp 2,6 juta. Sementara pilihan kedua adalah Nokia D1C dengan layar 5 inci, resolusi FHD, serta RAM 2 GB. Seri kedua yang lebih wah ini kabarnya bakal dibanderol harga 150 dollar AS atau setara Rp 2 juta.
Ponsel nokia andrid, android nokia smartphone
Akhir kata, bagi pecinta ponsel Nokia, janganlah bersedih hati. Nokia tidak akan hilang. HMD Global sudah bertekad melanjutkan nafas kehidupan pada merk tahan banting ini. Semoga saja Ponsel Android Nokia yang bakal dirilis tahun 2017 ini juga tahan banting ya?? (dari berbagai sumber).

Menurut informasi dari detik.com, Nokia 6 adalah mengusung layar 5,5 inch resolusi full HD 1080p dengan bungkus Gorilla Glass 2,5D. Jeroannya dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 430.
"Nokia 6 memiliki RAM 4 GB dan storage internal 64 GB dan menjalankan versi terakhir Android Nougat. Ada dual amplifier yang menghantarkan suara 6dB lebih keras. Lalu Dolby Atmos juga membuat audio powerful," papar HMD.
Di sektor kamera, Nokia 6 mengusung resolusi 16 megapixel serta kamera depan 8 megapixel. Spesifikasi lain seperti berapakah kapasitas baterai belum diumumkan.

Related Posts:

0 Response to "Ponsel Android Nokia Hadir di 2017"

Post a Comment

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *