Alasan Akun Twitter Habib Rizieq Dinonaktifkan

Alasan Akun Twitter Habib Rizieq Dinonaktifkan. Sempat viral, informasi dinonaktifkannya akun Imam Besar FPI ini awalnya kurang saya percayai. Tahu sendiri, informasi sekarang, apalagi yang gampang sekali diviralkan itu belum 100 persen fakta. Hoax selalu ada di setiap tuts-tuts keyboard.

Baca Turn Back Hoax

Karena banyak teman yang membahas topik seputar akun twitter Habib Rizieq inilah yang akhirnya menggoda saya untuk olah TKP. Ternyata memang benar, tapi bukan saja akun Habib Rizieq yang dinonaktifkan, dua akun lain yang masih ada korelasi dengan FPI ikut pula dinonaktifkan. Akun-akun tersebut adalah akun DPP FPI, HUMAS FPI.
FB Humor Politik
Lalu, Alasan Akun Twitter Habib Rizieq Dinonaktifkan?
Saya pribadi tidak berani memberi tanggapan apalagi membeberkan alasan dinonaktifkannya beberapa akun twitter dari Ormas FPI. Namun, sepengahuan saya, jika sebuah akun di dunia maya dinonaktifkan, tentunya disebabkan adanya pelanggaran yang dilakukan. Misalnya akun yang disuspend tersebut menyebarkan kebencian, menghasut, propaganda SARA, menyebarkan link-link promosi yang berlebihan (spam) dan lain sebagainya. Sebuah akun yang dinonaktifkan bisa juga karena pengguna lain yang melaporkan akun tersebut.

Baca Habib Rizieq Lecehkan Pancasila

Sebenarnya, apa yang terjadi pada akun-akun FPI ini masih bisa dikembalikan seperti semula asalkan penggunanya menghubungi pihak twitter. Berbeda dengan ratusan ribu akun twitter simpatisan ISIS di timur tengah sana. Karena permintaan negara, akun-akun mereka hilang tak berbekas bagai embun disapu mentari pagi.
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

1 Response to "Alasan Akun Twitter Habib Rizieq Dinonaktifkan"

  1. Ok lah,biar nanti aku yang menghubungi pihak atau pengelola twitter agar akun tersebut diaktifkan lagi.

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *