Balada Cinta Habib Rizieq?

Balada Cinta Habib Rizieq? Dunia media sosial kembali bergetar. Bukan soal politik, SARA atau demo yang berjilid-jilid, tapi sebaliknya kisah perselingkuhan panas, hot dan ya sedikit jorok yang sengaja diumbar ke publik. Apa benar demikian?

baca : Benarkah Habib Rizieq Menista Pancasila

Kagetnya saya bukan kepalang. Otak berdikir keras, apa benar Habib Rizieq yang adalh seorang tokoh publik, tokoh agama yang memiliki ratisan ribu pendukung (penfikit/massa), yang begitu gigih menyebarkan agama bahkan tidak segan membelanya melakukan perselingkuhan ini? Apa ini hanya sebuah kriminalisasi kelas tempe?
Download bokep habib rizieq dengan firza husein
source, google image
Benar, hal-hal seperti ini masuknya ke ranah pribadi. Publik tidak punya wewenang penuh atas kisah dan prilaku di ranah pribadi seseorang. Namun semua bisa saja berubah ketika chat perselingkuhan antara Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein di Whatsup diumbar ke media sosial, menjadi viral dan dikonsumsi publik. Ini jelas areanya sudah berubah menjadi umum.

baca : Akun Twitter Habib Rizieq Dinonaktifkan

Publik terkesiap. Bingung dan bertanya-tanya. Begitukah kelakuan sosok yang diidolakan banyak orang? Kemana pergi kata-kata suci, adem, damai dan wejangan haram halal sebagai syarat jalan surga yang digelorakan beliau selama ini?

Akh. Wait and see sajalah kemana muaranya kasus ini. Semoga saja ini hanya sebuah hoax untuk menjatuhkan Habib. Atau jangan jangan terkuaknya kasus chat panas perselingkuhan Habib dengan Firza ini adalah sebuah counter attack lawan-lawannya yang selama ini diam?

Okey, saya pribadi belum 100 persen percaya pada chat yang sedang viral saat ini. Ada baiknya mereka berdua, Habib dan Firza melakukan klarifikasi agar kebenaran bisa diungkap.
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

1 Response to "Balada Cinta Habib Rizieq?"

  1. wah susah yah gan nyari brita yang terpercaya... yg mainstream aja kadang suka bo'ong hhe

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *