Beasiswa Indonesia Timur

Beasiswa Indonesia Timur. Mari lupakan semua problema bangsa kita akhir-akhir ini. Lupakan sejenak kesemrawutan yang melanda Indonesia akhir-akhir ini. Mari bermimpi demi Indonesia yang maju dan bermartabat. Ayo semangat, manfaatkan peluang yang ada, mumpung ada cinta dari pemerintah pusat untuk Indonesia Bagian Timur, Beasiswa Indonesia Timur.
Beasiswa Indonesia Timur dari lpdp
From Google Image
Ayo ke sekolah...!!
Daripada ribut-ribut tidak jelas di media sosial, saran saya untuk anak-anak sekolah dari Indonesia Timur untuk memanfaatkan peluang beasiswa ini untuk belajar demi cita-cita membangun negeri.
Baca: Mengenal Informasi Sekolah
Seperti yang saya kutip dari situs lpdp.kemenkeu.go.id, Beasiswa Indonesia Timur merupakan sebuah program beasiswa afirmasi program magister dan doktoral yang dikhususkn bgi putra putri bangsa asal Indonesia Timur yang meliputi  provinsi Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, Papua, dan Papua Barat. Nantinya, para siswa yang mendapatkan beasiswa ini bakal dikuliahkan di Perguruan Tinggi Luar Negeri terbaik di dunia seperti di Amerika Serikat, Jepang, dan Korea Selatan.

Dari namanya saja kita sudah bisa menyimpulkan tujuan akhir dari Program Beasiswa Indonesia Timur ini. Tidak muluk-muluk, tidak pula mentereng. Tujuan dari Beasiswa Indonesia Timur ini adalah untuk menyiapkan sumber daya manusia yang unggul dari provinsi sasaran yang mana nantinya mereka ditempatkan ke provinsi asalnya untuk mendorong kemajuan perekonomian dan kemaritiman di Provinsi sasaran.
Beasiswa indonesia timur
From google image
Nah, karena progrm beasiswa ini dikhususkan untuk wilayah Indonesia Timur, maka harapan saya, semoga teman-teman dari provinsi Maluku Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, Papua, dan Papua Barat jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan ini. Buruan daftar! Segala syarat dan kariteria saya sarankan untuk langsung ke website resminya saja, di LPD Kemenkeu.

Buruan...!!!
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

1 Response to "Beasiswa Indonesia Timur"

  1. dulu susah banget mau dapet beasiswa di persulit gan... skrg ngak tau yah..

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *