Cermin 7, Album Terbaru God Bless

Cermin 7, Album Terbaru God Bless. Siapa yang tidak mengenal Band Rock papan atas sekaligus the legendnya band rock Indonesia yang satu ini? Band Rock cadas, baik dari segi musik maupun lirik yang digawangi oleh rocker gaek Ahmad Albar dan gitaris Ian Antono ini kembali menanamkan kuku mereka di blantika musik Indonesia.
Good Bless Album 7 Terbaru
image source Good Bless Facebook
Yah, setelah vakum selama 7 tahun sejak album terakhir mereka "36" di tahun 2009 akhirnya pada 17 Desember 2016 yang lalu God Bless mengumumkan album terbaru mereka berjudul "Cermin 7" siap untuk diluncurkan.

baca : Album Terbaru Edane

Album ini berisi 12 lagu dimana 3 diantaranya lagu baru dan 9 sisanya lagu lama yang diambil dari Album Cermin, 1982. Sementara lagu "Damai" merupakan lagu andalan di album terbaru God Bless kali ini yang sudah mulai direquest di radio-radio.
Dalam distribusinya, God Bless mengemas albumnya ke dalam bentuk digital dan rilisan fisik berupa compact disc (CD). Selain itu, akan ada rilisan berupa box set yang terdiri dari piringan hitam atau vinyl, photo book, hingga paket kaus plus CD.

Welcome Back Indonesian Rock!!!
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel