Foto DJ Juliet, DJ Topless Jakarta

Foto DJ Juliet, DJ Topless Jakarta - [bacaan dewasa] - Malam pergantian tahun alias Malam Tahun Baru sudah sama-sama kita lewati bersama. Banyak kisah menarik yang mesti kita ketahui. Selain meriahnya pesta kembang api di beberapa kota, pelarangan perayaan malam tahun baru di Aceh (harap maklum), juga sebuah berita yang lumayan menggetarkan kalbu yakni suguhan DJ Topless. Telanjang Dada.
Foto dj juliet telanjang
source jawapos.com
Entah siapa yang memulai, tiba-tiba saja hadir berita seputar DJ Juliet yang katanya bisa disewa untuk memainkan musik sambil telanjang. Memang selama ini kabar angin seputar Topless DJ ini sudah terendus namun banyak yang menganggapnya sebagai Hoax.

Namun dengan membaca cerita di Jawa Pos, diberitakan kalau info seputar DJ Juliet dan teman-temannya yang bisa dibooking untuk show topless adalah sebuah kenyataan di Jakarta. Informasi DJ Telanjang ini terkuak berkat bocoran dari  Michael, pria yang mengaku seorang DJ itu memiliki koleksi DJ cantik yang siap di-booking. Berkat informasi itu, beberapa orang iseng-iseng mengadakan pesta dengan menyewa DJ Juliet yang ternyata membenarkan cerita Michael tadi.
DJ juliet  bisa dibooking
sumber jawapos.com
Bayangkan, apa yang bakal anda rasakan ketika mengadakan private party dengan menyewa seorang Disc Jockey yang berpenampilan menantang? Sembari memainkan musik, sang DJ secara perlahan melepaskan satu persatu pakaiannya, bahkan hingga melepas penutup dada. Bermain musik dan bergoyang bersama anda dalam keadaan telanjang bulat serta rela untuk digoyang dan dipegang???

Pusing? Samaaaa....!!
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel