Sinyal Su Kencang, Terima Kasih Telkomsel

Sinyal Su Kencang, Terimakasih Telkomsel. Kurang lebih satu bulan belakangan ini sinyal Telkomsel di daerah saya, Desa Klatanlo, Kecamatan Wulanggitang, Flores Timur, NTT melimpah ruah. Jika sebelumnya kualitas sinyal Telkomsel di sekitar rumah saya masih Edge dan 2G, saat ini malah sebaliknya. Kuenceng!! Antara 3G dan H+ menyerang silih berganti. Belum lagi kalau online via modem, HSDPA (High-Speed Downlink Packet Access) sinyalnya! Yah meski belum 4G, kami lumayan bersyukur dengan peningkatan ini.
SPG Telkomsel hot
http://www.bisnisaceh.com
Ingatan kembali ke tahun 2015 yang lalu, ketika saya kembali menginjakan kaki di kampung halaman setelah menghilang sejak tahun 2000. Kagetnya saya bukan kepalang ketika mengetahui kualitas sinyal yang begitu parah. Awalnya saya lumayan pening. Kita yang sudah terbiasa di kota dengan kualitas sinyal yang aduhai derasnya, lalu tiba-tiba terlempar ke tempat yang miskin sinyal, bagaimana bisa tidak pening dan mual?

Meski pening karena kegiatan online saya terhenti, saya waktu itu hanya bersabar dan pasrah. Satu-satunya mainan internet yang bisa dijangkau saat itu hanya facebook, berkat aplikasi Facebook Litenya. Hasrat untuk berkomunikasi dengan sahabat-sahabat di Jawa, Lampung, Pekanbaru, Kalimantan dan Denpasar tersalurkan.

Nah, dalam kepasrahan hidup kala itu, tiba-tiba Presiden kita Jokowi mengumumkan nomor telponnya ke publik. Dengan penuh kegirangan saya mencari nomor telpon Jokowi lalu ber-sms ria seputar curhat kondisi sinyal. Beberapa teman saya ajak untuk curhat ke presiden. Selain itu, saya terus membombardir akun Telkomsel baik di twitter, facebook dan 155 sekesar mengeluh. Tentunya dengan sedikit esmosi.
Spg telkomsel seksi hot panas
akcdn.detik.net.id
Setelah berulang kali curhat sana sini tanpa malu, akhirnya sekitar awal bulan Desember 2016, di tengah malam yang pekat dan menyeramkan, saya melihat ada yang aneh dengan sinyal di ponsel saya. Sinyal 3G, H+ dan E saling berganti menghiasi layar ponsel saya hingga keesokan hari, lanjut ke hari kedua, ketiga dan seterusnya hingga hari ini dimana sinyalnya sudah stabil di H+.

Akhirnya, doa dan harapan saya sejak Juni 2015 terkabulkan. Sekarang saya bisa online lagi dengan lancar, bisa ngeblog lagi dengan speed internet yang kencanh, yahhhh sekedar mencari satu dua rupiah dari dunia maya.

Terima Kasih Telkomsel...

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Sinyal Su Kencang, Terima Kasih Telkomsel"

Post a Comment

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *