Hati-Hati Jika Diajak Resign Oleh Teman Kerja

Hati-Hati Jika Diajak Resign Oleh Teman Kerja. 
Ada kalanya kita kehilangan pekerjaan bukan saja karena faktor SDM yang kita miliki di bawah standar atau pun dipecat karena melakukan kesalahan fatal tapi sebaliknya disebabkan oleh faktor-faktor dari luar yang kita sendiri tahu dan mau  dan dengan sadar Resign Dari Tempat Kerja.
Baca: Suci Dalam Debu
Kadang, meski begitu cintanya kita pada pekerjaan yang kita geluti, sudah bersumpah setia untuk sehidup semati dengan pekerjaan ini, namun ada saja godaan yang memaksa kita untuk mengundurkan diri. Godaan seperti ini kadang malah datang dari teman kerja kita sendiri. Pernah mengalaminya?
Orang bersih bakal teraingkir dari pekerja kotor
source banten.co
Beberapa sahabat saya malah mengaku mereka pernah kehilangan pekerjaan hanya karena ajakan resign dari rekan kerja. Padahal, kalau mau jujur, situasi kerjanya kondusif, gaji mendukung, hubungan dengan teman kerja adem ayem. Malahan relasi dengan pimpinan perusahaan begitu mesra. Lantas apa tidak aneh jika tiba-tiba ada rekan kerja mengajak untuk resign bersama-sama? Setiap hari, setiap saat kita direcoki beberapa kekurangan dari perusahaan yang sebenarnya sepele.

Lucunya, setelah sahabat saya tersebut mengundurkan diri, rekan kerja yang selama ini merecokinya agar mengundurkan diri tidak mengikuti langkahnya. Mereka bahkan tetap bertahan dan bekerja di perusahaan yang sama.
Baca: Resign Dari Anugerah Photo
Apa yang sebenarnya sedang terjadi?
Kalau memang suatu saat anda mengalaminya, cobalah untuk merenung. Ada apa ini? Jangan langsung terpancing, karena sebenarnya, sesuai pengalaman, semua itu hanya tipu muslihat saja. Itu hanya cara halus mereka menyingkirkan kita. Coba intropeksi diri. Apa yang sudah kamu lakukan selama ini.
Jika banyak kebiasaanmu selama bekerja yang buruk dan merugikan perusahaan, mungkin itulah alasan kamu mau disingkirkan. Tapi jika sebaliknya, maka renungkan baik-baik, siapa yang bermain kotor?
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Hati-Hati Jika Diajak Resign Oleh Teman Kerja"

Post a Comment

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *