Para Anggota Dewan Buang Hajat di Sekitar Kuburan

Para Anggota Dewan
Buang Hajat di Sekitar Kuburan

Masa-masa yang begitu membingungkan saya adalah saat ini. Bulan Maret 2017, setelah melewati upacara 40 hari kepergian ibunda tercinta (tradisi) dan setelah mengikuti Training of Trainner (TOT) "Pengelolaan Keuangan Keluarga Yang Baik" yang diselenggarakan oleh Veco, MCA dan Swiss Contact beserta mitranya di Hotel Pelita, Maumere - Flores, hidup saya dilanda kebingungan. Bingung dengan sumber penghasilan dan bingung akibat keceplosan.
Credit weheartit.com
Dari pihak kantor sudah menginformasikan kalau kegiatan lanjutan pendampingan petani kakao baru bisa berjalan nanti sekitar April 2017. Saya lantas bertanya-tanya, apa yang akan saya lakukan untuk mengisi kevakuman keringat selama satu dua bulan ini? Nganggur? Lalu bagaimana dengan praktik pengelolaan keuangan yang baik yang baru saya pelajari? Mau praktek pakai uang siapa?

Dalam pengangguran yang sepi (wanitaku hilang kabar, kendala sinyal), saya mencoba bermain beberapa permainan yang saya unduh dari PlayStore. Ada satu permainan yang menurut saya cukup bagus dalam mengasah otak. Tebak Gambar nama permainan ini.

Permainannya cukup menghibur dan kadang memaksa kita berpikir untuk menghubungkan satu gambar dengan gambar lainnya lalu menerjemahkannya dalam kalimat.
Jawabn tebak gambar
Nah, ketika permainan saya sudah mencapai level 26 nomor 20, saya mengalami sedikit kesulitan karena banyaknya gambar yang mesti diterjemahkan, sementara diberi waktu hanya 1 menit. Saya lalu berinisiatif untuk mengcapture layar permainan biar lebih santai dalam menerjemahkan gambar. Hasilnya sungguh mengagetkan dan membuat saya terpingkal-pingkal.

Ternyata jawaban untuk Permainan Tebak Gambar nomor 20 di level 26 itu ternyata "Para Anggota Dewan Buang Hajat di Sekitar Kuburan". Bagaimana tidak lucu?

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

3 Responses to "Para Anggota Dewan Buang Hajat di Sekitar Kuburan"

  1. hahaha kirain tehh beneran gan
    aya aya wae :)

    ReplyDelete
  2. Wkwkwkk padahal sinyalnya nggak ada nunjukin ke arah kuburan ya.. pinter banget yang buat games gitu. Untung anggota dewan nggak ada yang gitu ya #hahaha salam kenal, blogwalking

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *