Download Pirates of Caribbean 5 Dead Men Tell No Tales

Pirates of Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales - Satu minggu belakangan publik Indonesia disibukkan oleh serangan hacker melalui malware turunan dari Ransomware : WannaCry, yang mana diklaim sebagai jenis malware paling bahaya di tahun 2017. Betapa tidak, virus ini memiliki kemampuan mengunci komputer korbannya lalu meminta tebusan berupa bitcoin. Sadis bukan?
Di tengah kesibukkan para netizen membahas kejamnya serangan virus WannaCry ini, ternyata beberapa hacker bertaraf internasional sibuk menyerang Studio besar Hollywood, Disney. Dikabarkan, hacker-hacker tersebut berhasil menjebol sistem keamanan dan mengakses beberapa Film Disney baru yang belum tayang di bioskop. Salah satunya adalah film yang berhasil diakses para hacker adalah Film Jack Sparrow, Pirates of Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales. Informasi ini diberitahu langsung oleh CEO Disney, Bob Iger.

Baca: Perfilman Indonesia Di Ambang Kehancuran

Setelah memiliki akses ke beberapa film  yang belum tayang tersebut – dan mungkin sudah berhasil dibackup – para hacker kemudian mengancam akan menyebarkan film Film Jack Sparrow, Pirates of Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales secara bertahap (Download Gratis) jika tidak membayar uang tebusan. Mereka mengancam bakal mengupload film-film tersebut dengan durasi 5 menit secara berkala hingga selesai. Uang tebusan yang diminta belum pasti jumlahnya namun seperti Malware WannaCry, para hacker meminta tebusan berupa bitcoin.
Namun, meski diancam akan dibocorkan ke publik kecuali membayar tebusan, pihak Disney sendiri tidak menghiraukannya. Disney malah menolak untuk membayar tebusan sebaliknya Disney menggandeng FBI untuk menganalisa serangan hacker dan mungkin juga bekerja sama memburu hacker-hacker kere tersebut.

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

2 Responses to "Download Pirates of Caribbean 5 Dead Men Tell No Tales"

  1. Disney kumpulan orang orang pandai. Tak mungkin mereka mau dikadalin, atau ini mungkin sebagai sarana promosi gratisan entahlah.

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *