Sexelance Car, Mobilnya PSK

Di Indonesia, Pekerja Sex Komersial atau istilah kerennya PSK sudah merupakan hal yang tidak lagi baru dan aneh. Meski “haram” dan dilarang, namun sudah menjadi rahasia umum kalau para pelayan jasa esek-esek ini ada dan hadir di tengah-tengah kita. Kecuali tertangkap atau terjebak razia barulah di bawah ke ranah hukum. Selain itu kosong. Tidak ada yang menyentuh dunia abu-abu ini, meski ceramah, himbauan, pidato keprihatinan akan para pekerja ini diteriakan di mana-mana.
Sexelance Car, Mobilnya PSK
Karena sudah terbiasa dengan kehadiran makhluk-makhluk penjual jasa kenikmatan sesaat ini, lambat laun beberapa dari kita akhirnya merasa prihatin. Bukannya ingin memancing di air yang keruh, tetapi lebih kepada aspek kemanusiaan, para Pekerja Seks Komersial ini kemudian mendapat perhatian baik dari pemerintah maupun pihak swasta. Hal ini dibuktikan dengan adanya dokter khusus yang disiapkan “Bos” untuk memeriksa kesehatan para pekerja ini. Adanya lokasi khusus untuk mereka beroperasi. Ada yang ilegal, ada pula yang liar namun tetap beroperasi karena kuatnya backingan.
Baca: Memberangus Prostitusi Online
Nah, bicara mengenai lokasi atau tempat khusus yang disiapkan untuk para Pekerja Seks Komersial, baru-baru ini saya menyirap kabar kalau di Denmark, tepatnya di Kopenhagen telah hadir sebuah tempat khusus yakni sebuah mobil yang disiapkan bagi para PSK untuk melayani tamu-tamunya.
Sexelance Car, Mobilnya PSK
Awal kisah, lantaran banyak PSK yang curhat sering mendapat perlakuan kasar dari kliennya dimana ada yang sampai dicekik bahkan mendapat ancaman pembunuhan akhirnya menginspirasi seorang pengusaha muda Denmark, Michael Lodberg Olsen untuk menyiapkan tempat khusus untuk PSK ini. Michael Lodberg Olsen berhasil menyulap Mobil Ambulance menjadi sebuah kamar ekslusif yang diperuntukan bagi PSK ketika melayani tamu-tamunya. Mobil panas ini kemudian dinamai Sexelance Car.
Baca: Posisi Bercinta Terpanas
Kamar eksklusif dari mobil ini tidak disewakan alias gratis dalam pemakaiannya. Namun, selama melayani kliennya di dalam mobil, mereka akan diawasi dari jarak tertentu oleh bodyguardnya Michael Lodberg Olsen. Hal ini sengaja dilakukan untuk mengurangi tingkat kekerasan terhadap para PSK.
“Bang, para PSK bisa juga ya mendapat kekerasan?”
“Ya iyalah... tugas mereka ‘kan buat lemesin yang keras..!”
“Bukan itu maksud saya...”
“Lalu??”
“Maksudnya, sering dapat perlakuan kasar dari tamu-tamunya...”
“Yah namanya manusia, kalo gak kasar gak bakal masuk, Neng”
“Ihhh ngeres akh....”
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

10 Responses to "Sexelance Car, Mobilnya PSK"

  1. Kunjungan perdana saya disini bang Ancis, lam kenal aja yak..
    asal jangan di tiru aja di negara kita cara ini ya bang, bisa di timpukin 'ntar tuh ambulans, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang nimpuk karena tidak dapat jatah atau belum tahu rasansya :D

      Delete
  2. Repotnya mencari makan. resiko selalu ada. Lika-liku kupu-kupu malam, dibenci tapi diharapkan juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah Hidup... selalu ada tantangan Mas...

      Delete
  3. Mungkin susahnya cari kerja
    Hingga ada yang jadi pe es ka
    Semoga mereka itu bisa keluar dan dapat kerja yang mulia
    Sebaik yang kasih mobil untuk keamanannya ...

    ReplyDelete
  4. Ada aja ya ide nya. Klo disini bisa diserbu mobilnya. Nggak selamet orangnya dan mobilnya. Semoga para psk nya bisa segera dapat pekerjaan layak dan halal ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa.... biasa orang Indo... kan Haram.

      Delete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *