Apa Yang Terjadi Bila Salah Pilih Alat Kontrasepsi Paling Aman?

Apa Yang Terjadi Bila Salah Pilih Alat Kontrasepsi Paling Aman? - Merencanakan sebuah kehamilan adalah sebuah hal yang sudah biasa dilakukan oleh pasangan. Salah satunya bisa dilakukan dengan mengunakan alat kontrasepsi paling aman. Biasanya pengunanya adalah kaum wanita yang mana bisa memilih bebagai macam metode untuk melakukannya. Namun demikian, banyak sekali wanita yang begitu sulit dalam menentukan alat kontrasepsi tersebut. Hal ini tidak lain karena memang alat kontrasepsi begitu banyak sehingga mau pilih yang mana wanita atau pasangan terkadang mengalami kebingungan. Seorang wanita bisanya akan banyak sekali perimbangan yang dilakukan dalam menentukan alat ini. Maka dari itu harus melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan hal yang tepat.
Alat Kontrasepsi Paling Aman
Alat Kontrasepsi Paling Aman
Ketakutan akan efek yang ditimbulkannya adalah hal yang Paling diperhitungkan. Memang bagi sebagian orangharga juga menjadi pandangan yang harus dipedulikan. Tetapi pada dasarnya yang paling penting adalah efek samping. Faktor inilah yang bisa dijadikan alasan kaum hawa ketika mengunkan alat kontrasepsi. Sebenernya ada banyak faktor yang bisa diperhitungkan tidak hanya dampaknya saja. Pada kesempatan kali ini kita akan membagikan mengenai dampak negatif yang bisa ditimbulkandari salah ketika menentikan alat kontrasepsi. Berdasarkan bebebepa pengalaman berikut ini adalah efek samping yang bisa hadir dalampemakaian alat kontrasepsi.
  • Anda bisa mengalami efek sakit kepala ketika mengunkan alat kontrasepsi jenis pil misalnya salah pil KB
  • Bercak di vagina yang keluar adalah efek tidak cocokketika mengunakan alat Kontrasepsi.
  • Selain sakit kepala, pil KB juga bisa membuat rasa mual dan juga perubahan mood.
  • Bagi yang tidak cocok mengunkan alat kontrasepsi spiral biasanya akan mengalami menstruasi dengan rasa nyeri yang berlebihan.
  • Bahkan bisa jadi pil KB membuat Anda sama sekali tidak akan mengalami yang namanya menstruasi.
Pompa ASI Manual
Pompa ASI Manual
Beberapa dampak yang ditimbukan dari penggunaan alat itu tadi sebenernya tergantung dari individu. Biasanya setiap individu akan mengalami hal yang berbeda. Maka dari itu lebih baik Anda menggunakan alat kontrasepsi paling aman yang sesuai dengan kondisi tubuh Anda. Cari tipsnya dan bisa membeli alat kontrasepsi di GoApotik.com. GoApotik juga menjual produk lainnya seperti pompa asi manual yang bagus untuk ibu menyusui.

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

11 Responses to "Apa Yang Terjadi Bila Salah Pilih Alat Kontrasepsi Paling Aman?"

  1. Memilih alat kontrasepsi gak boleh sembarangan ya bang, karena bisa berdampak cukup serius bila salah dalam memilih. Pastikan pilihannya sesuai arturan yang berlaku dan pilhlah yang sudah teruji kualitasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener... pilih yg sudah teruji..

      Delete
  2. sebelum memilih alat kontrasepsi, sebaiknya konsultasi dulu ke dokter agar tidak salah pilih, dan hrs siap secara lahir batin agar tdk menimbulkan hal-hal yg tdk diinginkan

    ReplyDelete
  3. memilih alat kontrasepsi harus diperhatikan juga ukurannya, sebab jika salah ukuran bisa berbahya dan terjadi kecelakaan, karena pelindungnya terlepas, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whuahahahaa... itu kalo alatnya kebesaran,,, tp kalo kekecilan bisa ta' sobek-sobek kata Tukul Arwana....

      Delete
  4. Pake helm karet, udah gampang, murah lagi, wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohhh ada versi karet juga ya? hahahaha...

      Delete
  5. Ternyata kontrasepsi juga punya efeksamping. Sakit kepala.
    Untuk ada GoApotik yang bisa memberi wawasan lebih luas tentang alat kontrasepsi.

    ReplyDelete
  6. Hmmm berat nih artikelnya

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *