Manfaat Rebusan Air Kelapa Muda

Manfaat Rebusan Air Kelapa Muda - Di mana-mana, beberapa orang selalu tertarik dengan yang lebih muda. Entah itu merah muda, bini muda, janda muda maupun segitiga bermuda. Jarang kita temui ada orang yang sibuk mencari yang lebih tua atau sesamanya (sama tua), kecuali mereka-mereka yang telat. Telat kawin seperti saya misalnya. Hahahaa... Tapi tunggu, sebenarnya bukan beberapa orang itu saja yang selalu tertarik dengan yang muda-muda. Kambing pun sama tabiatnya. Karena setua apapun, kambing tetap menyukai daun muda. Jika ada temanmu yang doyan daun muda, coba cari tahu silsilahnya, jangan-jangan beliau keturunan kambing? Hahahaa.... E n t a h l a h...
Baca: Hilangkan Kantuk Setelah Makan
Lantas kenapa mereka pada doyan sama yang lebih muda?
Untuk apa dan buat apa?

Sebenarnya ini tergantung selera saja. Ada yang memang seleranya sama yang muda-muda. Entah seleranya itu dari lahirnya sudah seperti itu atau karena ingin mencari sesuatu yang lain. Sensasi misalnya. Ingin aroma yang berbeda dan lain sebagainya. Sama seperti teman saya yang doyan minum rebusan air kelapa muda. Aneh bukan? Biasanya air kelapa muda itu diminum waktu kehausan di bawah terik matahari, tapi teman saya ini alirannya beda. Beliau membalikan semua tradisi yang sudah lama kita warisi seputar air kelapa muda selama ini. Bukannya diminum di siang hari untuk hilangkan haus, beliau malah menenggak air kelapa muda setiap malam sebelum tidur. Direbus pula.

Karena heran bercampur ingin tahu, tanpa tutorial saya lantas mengekor kebiasaan beliau. Karena menurut teman saya ini, bila badanmu capek, pegal dan tidak bergairah, cobalah minum rebusan air kelapa muda sebelum tidur. Kondisi badanmu yang semrawut itu dijamin seratus prosen bakal fit, fresh dan bergairah lagi esok pagi.

Dan memang benar. Secapek apapun kita, pasti suka daun muda...
(hilang maksud saya)
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar