Manfaat Rebusan Air Kelapa Muda

Manfaat Rebusan Air Kelapa Muda - Di mana-mana, beberapa orang selalu tertarik dengan yang lebih muda. Entah itu merah muda, bini muda, janda muda maupun segitiga bermuda. Jarang kita temui ada orang yang sibuk mencari yang lebih tua atau sesamanya (sama tua), kecuali mereka-mereka yang telat. Telat kawin seperti saya misalnya. Hahahaa... Tapi tunggu, sebenarnya bukan beberapa orang itu saja yang selalu tertarik dengan yang muda-muda. Kambing pun sama tabiatnya. Karena setua apapun, kambing tetap menyukai daun muda. Jika ada temanmu yang doyan daun muda, coba cari tahu silsilahnya, jangan-jangan beliau keturunan kambing? Hahahaa.... E n t a h l a h...
Baca: Hilangkan Kantuk Setelah Makan
Lantas kenapa mereka pada doyan sama yang lebih muda?
Untuk apa dan buat apa?

Sebenarnya ini tergantung selera saja. Ada yang memang seleranya sama yang muda-muda. Entah seleranya itu dari lahirnya sudah seperti itu atau karena ingin mencari sesuatu yang lain. Sensasi misalnya. Ingin aroma yang berbeda dan lain sebagainya. Sama seperti teman saya yang doyan minum rebusan air kelapa muda. Aneh bukan? Biasanya air kelapa muda itu diminum waktu kehausan di bawah terik matahari, tapi teman saya ini alirannya beda. Beliau membalikan semua tradisi yang sudah lama kita warisi seputar air kelapa muda selama ini. Bukannya diminum di siang hari untuk hilangkan haus, beliau malah menenggak air kelapa muda setiap malam sebelum tidur. Direbus pula.

Karena heran bercampur ingin tahu, tanpa tutorial saya lantas mengekor kebiasaan beliau. Karena menurut teman saya ini, bila badanmu capek, pegal dan tidak bergairah, cobalah minum rebusan air kelapa muda sebelum tidur. Kondisi badanmu yang semrawut itu dijamin seratus prosen bakal fit, fresh dan bergairah lagi esok pagi.

Dan memang benar. Secapek apapun kita, pasti suka daun muda...
(hilang maksud saya)

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

4 Responses to "Manfaat Rebusan Air Kelapa Muda"

  1. AKU JUGA SUKA KELAPA MUDA DAN WANITA MUDA ... EH ...


    aneh ya masa air kelapa muda kok diminum sebelum tidur dan direbus padahal udah enak, hmm ... kalo capek berarti bisa coba tips ini. boleh boleh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya itu bro, buat ngenakin badan pas bangun...

      Delete
  2. kalau begitu caranya, saya mah mendingan milih jadi kelapanya aja ah...dikempit sama yang cantik...mau dong ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaa... wanita apa punyanya wanita, Mang?

      Delete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *